by

Resmi Tutup TMMD Ke-108, Bupati Roring Berterima Kasih Kepada TNI

-Daerah, Nasional-119 views

NASIONAL XPOS.CO.ID,MINAHASA -Agenda TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) Ke 108 tahun 2020, Resmi di tutup Oleh Bupati Minahasa Dr. Royke O. Roring, M.Si (ROR) Bersama Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo, S.Sos.M.Si, Bertempat di Desa Tempang Kecamatan Langowan Utara, Pada Rabu (29/7/2020)

Turut hadir dalam kegiatan ini Kajari Minahasa Rahmat Budiman MKN, Mewakili Kapolres Minahasa Wakapolres Minahasa Kompol Ahmad sutrisno, Assisten satu kabupaten Minahasa Denny Mangala, Kasdim 1302/Min Mayor Inf Feky Welang, Ketua pengurus Daerah FKPPI Hendrik Sompotan, Ketua umum FKPPP kabupaten Minahasa MCH Lumanau Sip, Kepala dinas Perhubungan Kabupaten Minahasa Ir Hengky Kaunang, Kadis Disnaker Minahasa DR Arody Tangkere Map, Kadis Damkar Minahasa Alex Mamesa Sstp, Kadis PU Minahasa Teddy Lumintang, Kepala Bapelitbangda Minahasa Philips Siwi SE, Kepala BPJS ketenaga kerjaan Aknes Pujiastutu, Camat dan Hukum Tua Se Langowan Utara, serta Masyarakat Desa Tempang.

Dalam penutupan Kegiatan ini diawali dengan Pelantikan pengurus cabang 2201 keluarga besar FKPPI Minahasa periode 2019-2024, dengan jumlah pengurus sebanyak 25 orang.
Acara Penutupan TMMD 108 Kodim 1302/Minahasa, Diawali dengan Doa oleh pendeta Likie Pondaa Mth, dilanjutkan dengan Pembacaan laporan singkat hasil pelaksanaan TMMD ke 108, oleh Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo, S.Sos.M.Si, selaku Dansatgas, serta dilakukan juga penandatanganan berita acara penyerahan, hasil TMMD ke 108 dari Dansatgas kepada Bupati Minahasa.

Dikesempatan ini juga dilakukan Penyerahan penghargaan kepada masyarakat yang telah menghibahkan tanahnya untuk dibuat jalan, dan Penyerahan jaminan kematian serta
Pemberian sembako kepada masyarakat setempat.

Bupati Minahasa Dr. Royke O. Roring, M.Si, Menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan Yang Esa karena memberikan waktu dalam penutupan TMMD ke 108 dan pelantikan FKPPI kabupaten Minahasa saat menyampaikan sambutannya.
“Saya (ROR), Atas nama pemerintah dan rakyat kabupaten Minahasa kami memberikan penghargaan setingi-tinginya kepada TNI yang telah mengerjakan dan menyelesaikan pelaksanaan TMMD ke 108 dengan beberapa program-program non fisik yang telah usai dikerjakan juga “Ujar Roring.
Ditambahkannya juga, “Kami dari pemerintah akan melanjutkan program susulan ini yang sangat bermanfaat, sekali lagi kami pemerintah mengucapkan selamat kepada bapak Pangdam, Danrem dan Dandim, Dan banyak selamat juga kepada FKPPI yang baru dilantik.

Untuk diketahui, program TMMD ke-108 di Desa Tempang Tiga, yakni pembuatan Jembatan penghubung ke Desa Totolan, Jalan, Jamban warga dan Pos Kamling. Dan program TMMD ini telah selesai dan resmi di tutup. (TENG )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed