Scroll Untuk Baca Berita
Politik

Ribuan Warga Antusias Hadiri Acara Deklarasi DPC Rumah Nusantara G8 Kabupaten Bekasi

419
×

Ribuan Warga Antusias Hadiri Acara Deklarasi DPC Rumah Nusantara G8 Kabupaten Bekasi

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BEKASI – Relawan Rumah Nusantara G8 Kabupaten Bekasi menggelar acara deklarasi dukungan untuk calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran di Lapangan Basuki Rahmat yang berlokasi di Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (03/02/2024).

Acara tersebut mendapat antusias dari warga kecamatan Pebayuran, terlihat ribuan warga mendatangi lapangan Basuki Rahmat untuk ikut memberikan dukungan kepada calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Terlihat dalam acara tersebut di hadiri oleh Ketua Umum Rumah Nusantara G8 Miko Napitupulu, Ketua DPC Rumah Nusantara G8 Kabupaten Bekasi Hendar Sutisna,S.kep, Anggota DPR RI Fraksi partai Gerindra H. Obon Tabroni, Para DPW Rumah Nusantara G8 Kabupaten Karawang dan ribuan masyarakat relawan Prabowo-Gibran.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 13, Hadiri Rapat Pembelajaran Tatap Muka SMP Negeri 1 Kedung Waringin

Dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan sambutan langsung dari ketua DPC Kabupaten Bekasi Rumah Nusantara G8, Hendar Sutisna, S.Kep yang mengucapkan rasa terimakasih untuk para relawan yang hadir untuk mendukung acara deklarasi Rumah Nusantara G8 di Kabupaten Bekasi,

“Saya ucapkan banyak terimakasih untuk para relawan kemenangan Prabowo Gibran yang hadir dalam acara deklarasi ini, Alhamdulillah di kabupaten Bekasi sudah 8 PAC terbentuk, “Ucapnya.

Miko Napitupulu, Ketua Umum Rumah Nusantara G8 dalam sambutannya menyeruakan Prabowo Gibran menang satu putaran,

“Kita Optimis pasangan Prabowo-Gibran untuk menang satu putaran lebih kuat, “tegas Mko.

Lanjut Miko, Rumah Nusantara G8 (RN G8) secara esensi hadir sebagai wadah relawan
kemenangan Calon Presiden & Wakil Presiden No. 2 yaitu Bapak. Prabowo
Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka di Seluruh Tanah Air Indonesia.

Rumah Nusantara G8 yang telah dibentuk dan sudah terbentuk hamper
seluruh 38 Provinsi di Tanah Air Indonesia dan diluar Negeri yaitu Amerika Serikat.
Rumah Nusantara G8 khusunya yang sudah terbentuk di wilayah jawa barat meliputi
14 (empat belas) kabupaten dan 386 PAC khususnya di Jawa Barat.

Selain itu, Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra H.Obon Tabroni dalam sambutannya berharap bukan hanya dirinya yg bisa menjadi DPR RI untuk kedepannya para tokoh dan pemuda kabupaten Bekasi bisa menjadi DPR RI,

“Kita tau semua kemarin para petani kesulitan air, itu adalah salah satu masalah serius yang harus kita selesaikan dan saya berharap kedepannya bukan hanya saya dari kabupaten Bekasi yang menjadi DPR RI, karna kedepannya semua usulan-usulan akan terealisasi jika pak Prabowo menjadi presiden, “Ungkapnya.

Acara tersebut di lanjutkan dengan peresmian terbentuknya DPC Rumah Nusantara G8 Kabupaten Bekasi dengan pemasangan Pin Sebagai simbolis, Hendar Sutisna, S.Kep sebagai Ketua DPC Rumah Nusantara G8 Kabupaten Bekasi, Warsum Gunawan sebagai Sekretaris DPC Kabupaten Bekasi Ahmad Syarifudin Sebagai Ketua Harian DPC Rumah Nusantara G8 Kabupaten Bekasi. (PIRMAN)