Scroll Untuk Baca Berita
Nasional

Rutan Kelas I Tangerang Kembali Gelar Program Serbuan Vaksinasi Covid-19 Bagi Warga Binaan

703
×

Rutan Kelas I Tangerang Kembali Gelar Program Serbuan Vaksinasi Covid-19 Bagi Warga Binaan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Dalam rangka menyukseskan program vaksinasi Covid-19 secara nasional, Rutan Kelas I Tangerang melaksanakan vaksinasi dosis I, dosis II dan dosis III (Booster). Rutan Kelas I Tangerang bekerjasama dengan Puskesmas Jambe dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang dalam menyelenggarakan Vaksinasi Covid-19 Bagi warga binaan pemasyarakatan (WBP), Senin (18/04/2022).

BACA JUGA :  Anggaran Rp 29 Triliun untuk Pembangunan Kota Tangerang Dinilai Memprihatinkan 

Bertempat di lapangan Rutan Kelas I Tangerang, Kegiatan Vaksinasi ini akan dilaksanakan selama 3 hari mulai dari 18-20 April 2022. Vaksinasi ini dilakukan tentu saja guna meningkatkan kekebalan tubuh WBP Rutan Tangerang terhadap penularan virus Covid-19.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Kepala Rutan Tangerang, Akhmad Zaenal Fikri mengucapkan terima kasih kepada Puskesmas Jambe dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang yang telah membantu jalannya pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Rutan Kelas I Tangerang.

BACA JUGA :  Ketua Bhayangkari Sulut Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19

“Kali ini kita kembali menggelar vaksinasi untuk Warga Binaan dimana pada hari berikutnya akan dilaksanakan vaksinasi bagi pegawai dan keluarga pegawai, saya berharap pelaksanaan vaksinasi ini bisa menekan angka penyebaran virus Covid-19 terlebih virus omicron dan juga bisa turut serta dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19 secara nasional”, Ujar Fikri.

BACA JUGA :  Komsos Babinsa Koramil 1616-04/Blahbatuh, Pererat Silaturahmi dengan Warga Binaan

“Pencegahan lainnya, kita telah lakukan penyemprotan disinfektan pada seluruh lingkungan Rutan dan tidak lupa juga kita bagikan vitamin dan masker kepada pegawai dan Warga Binaan”, Lanjut Fikri.
(AciL/Red)