Nasional

Salah Satu Warga Hiri di Sergap Polsek Pulau, Ini Yang Berhasil di Amankan Dari Tangan Pelaku 

314
×

Salah Satu Warga Hiri di Sergap Polsek Pulau, Ini Yang Berhasil di Amankan Dari Tangan Pelaku 

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID,TERNATE- Polsek Pulau Ternate rupanya tidak main-main dengan masalah peredaran minuman keras yang kerap kali dijual oleh masyarakat maupun dikonsumsi secara bebas.

Rabu malam. (27/12/2023) Pukul 21.00 wit,  penyergapan terhadap Toyo Sidangoli (66) Agama Islam pekerjaan Petani Alamat Kelurahan Faudu Kecamatan Pulau Hiri, oleh Kanit Opsnal Polsek Pulau Ternate, Bripka Masri Fataruba Bersama Anggota Opsnal, dalam operasi penyergapan tepat dirumah pelaku ditemukan barang bukti Miras yang dikemas dalam kantong plastik sebanyak 57 kantong.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Kapolsek Pulau Iwan Mole S.E mengatakan, usai penyergapan terhadap pelaku miras oleh Anggota Polsek, pada pukul 21.20 Wit, Anggota opsnal melakukan interogasi, pelaku bersama barang bukti langsung digelandang ke Kantor Mapolsek Pulau untuk di proses sesuai hukum yang berlaku

BACA JUGA :  Cegah Penyebaran Covid-19 Lantamal VIII Laksanakan Pemeriksaan Rapid Antigen

Kapolsek mengatakan, sebelum penyergapan dilakukan, Bripka Masri Fataruba Bersama Anggota Opsnal Polsek Pulau, mendapat informasi dari anggota intel polsek pulau ternate bahwa ada warga masyarakat di kelurahan Faudu Kecamatan pulau hiri menjual miras jenis cap tikus, setelah mendapat informasi, kanit opsnal bersama anggota bergerak cepat menuju ke pulau hiri di Kelurahan Faudu menggunakan Long Boat. Pukul 20.30 wit, Kanit opsnal bersama anggota sampai di pelabuhan togolobe pulau hiri, dan langsung melakukan konsolidasi,” Tegas Kapolsek.

BACA JUGA :  Masyarakat Minangkabau Gugat Fadli Zon ke Pengadilan

Lanjut Kapolsek menegaskan sekitar pukul 23.00 Wit, ia bersama anggota bergerak menuju di kelurahan Rua menunggu kanit opsnal bersama anggota, guna menjemput pelaku bersama barang bukti untuk digiring ke Kantor Mapolsek, dalam operasi Kambtibmas tersebut berjalan lancar hingga selesai,” tutup Kapolsek mengakhiri. (Maun).