DaerahTNI & Polri

Sambut Ops Lilin Agung 2022, Kapolres Klungkung Cek Kesiapan Personil Pam

1878
×

Sambut Ops Lilin Agung 2022, Kapolres Klungkung Cek Kesiapan Personil Pam

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KLUNGKUNG
Menyambut Operasi Lilin Agung 2022, Kapolres Klungkung AKBP. I Nengah Sadiarta, melaksanakan pengecekan di Pos Pengamanan (Pam) Natal dan Tahun Baru tepatnya di Pos Pengamanan Pelabuhan Kampung Kusamba, dan Pos Pengamanan Goa Lawah. Kamis, (22/12/2022).

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Klungkung mengatakan bahwa, kegiatan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Lilin Agung 2022 dilakukan untuk mendukung jalannya Ops Lilin Agung 2022 dan mengecek kesiapan personel serta sarana dan prasrana yang digunakan di pos pam.

“Pengecekan ini penting, melihat sudah sejauh mana kesiapan maupun kelengkapan akomodasi pada setiap pos selama Operasi Lilin Agung berlangsung,” Katanya.

Pantuan di lokasi, pihaknya memberikan arahan kepada personel baik di Pos Pam Kampung Kusamba, maupun Pos Pam Goa Lawah, Kapolres berpesan agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif humanis, pemberian edukasi kepada warga agar mentaati protokol kesehatan. Saat bertugas tetap waspada segala bentuk ancaman dan gangguan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Kepada seluruh personel yang terlibat, saya mengimbau agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya,” pesannya.

Kapolres juga menekankan agar personel Pos Pam selalu mengingatkan dan mengimbau masyarakat untuk mengikuti semua SOP dan aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Harapannya dengan berdirinya Pos Pam serta Pos Pelayanan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama Natal dan Tahun Baru serta dapat mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga kesehatan bersama,” harap Kapolres. (Uchan)

BACA JUGA :  Kapolres Klungkung Lepas Olah Raga Sepeda Gembira