by

Sekdaprov Silangen: Pelukis Sulut Harus Sampai Tingkat Nasional

NASIONALXPOS.CO.ID, MANADO-Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen SE MSi dan Ketua KNPI Sulut Rio Dondokambey saat membuka kembali penyelenggaraan pameran akan mengacungkan jempol untuk Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Sulut yang di Nahkodai Jemry M Sualang SPd MAP yang bisa dilakukan di Pandema Covid-19 dan Tetap begitu tetap protap kesehatan tetap di dalam rangka menentang tertularnya virus berbahaya ini. Pameran lukisan karya pelukis Sulut berjajar rapi di dinding aula serbaguna Museum UPTD dan Taman Budaya Dinas Kebudayaan Provinsi Sulawesi Utara Pagi tadi, Rabu (5/8/2020).

Hal ini bagian dari Konsep Pemahaman Brilian dari Kadis Kebudayaan Jenry Sualang. Sekdaprov dan mengapresiasi kadis dan jajaran masih bisa dibuat dengan menampilkan lukisan karya anak Sulut

Sekdaprov Sulut Edwin Silangen SE MSi mengatakan “Ini hasil kolaborasi yang baik dari para seniman yang ada di Sulut. Kiranya pameran ini tidak berhenti. Lukisannya menarik, bergaya masing-masing,” sebut Edwin Silangen.

Sekdaprov berharap para pelukis handal dan seniman bisa di dorong hingga tingkat nasional ke tingkat internasional namun fokus dulu ke nasional.

Disela kmpembukaan kembali pameran Ketua KNPI Sulut Rio Dondokambey sangat mengapresiasi kegiatan ini.
“Kegiatan pameran ini memotivasi para pemuda Sulut untuk mengembangkan karya terbaik dalam membawakan Sulut semakin hebat,” jelasnya

Terima kasih atas perhatian Gubernur, Wagub dan Sekprov Sulut yang terus memotivasi dalam kegiatan pameran.
“Nanti akhir kegiatan pameran lukisan ini puncaknya di HUT Provinsi pada bulan September nanti,” pungkas Sualang.

Hadir dalam kesempatan itu, Asisten III Asiano Gammy Kawatu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Femmy Suluh, para seniman pelukis, jajaran Disparda Sulut serta undangan. (TENG)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed