Scroll Untuk Baca Berita
NasionalTNI & Polri

Serda Hary Hadiri Pelepasan Siswa dan Pisah Sambut Kepsek SMPN 51 Palembang

596
×

Serda Hary Hadiri Pelepasan Siswa dan Pisah Sambut Kepsek SMPN 51 Palembang

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Babinsa Kelurahan Talang Betutu Koramil 418-07/Sukarami Serda Hary, menghadiri acara Pelepasan Siswa Kelas IX dan Pisah Sambut Kepala Sekolah SMPN 51 yang lama dengan yang baru, Rabu (31/5/2023).

Acara tersebut, dilaksanakan di halaman SMP Negeri 51 di Jalan Yusuf Senen Sukamulya Kelurahan Talang Betutu Kecamatan Sukarami Kota Palembang.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Turut hadir dalam acara, Kepsek SMPN 51 Hj. Maisyah, Kepsek SMPN 55, Babinpotdirga SMH Palembang Serka Herwantoro, Bhabinkamtibmas Talang Betutu Bripka Agus, Wali Kelas dan Wali Murid SMPN 51 dan Ketua Komite Sekolah SMPN 51 M. Teguh .

BACA JUGA :  Komisi IV DPR-RI Dedy Mulyadi Kunjungi Nelayan Terkait Penolakan KIP

Dalam acara ini, dilaksanakan juga diadakan penampilan Tari Profil Pancasila, pemberian cinderamata kepada Kepsek lama oleh Kepsek yang baru, penampilan paduan suara, penampilan tari kreasi dan pemberian piagam prestasi dan pemasangan pengalungan gordon.

BACA JUGA :  Presiden Jokowi Divaksin Untuk Kedua Kalinya

Serda Hary mengatakan, mengatakan, kehadirannya disini adalah untuk menghadiri sekaligus memonitoring acara pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX dan pisah sambut Kepsek SMPN 51 Palembang.

BACA JUGA :  Pria Paruh Baya ditemukan Meninggal di Pantai Falajawa Ternate

“Kegiatan ini, kita lakukan dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan semua tamu yang hadir dalam acara ini,” kata Serda Hary. (Herry Eddy)