by

Sosialisasi Cegah COVID-19 Terus Digenjot Pemkab Minahasa

NASIONAL XPOS. CO.ID MINAHASA | Upaya keras pencegahan COVID-19 kepada warga dengan cara sosialisasi, Pemerintah kabupaten Minahasa Dinas Pemberdayaan desa menampilkan enam nara sumber salah satu mewakili Bupati adalah Asisten 1 bidang Pemerintahan Deni Mangala di desa Pinabetengan selatan kecamatan tompaso barat, Selasa (27/04/2021).

Asisten 1 bidang Pemerintahan Denny  Mangala mengatakan, pihaknya harus memberi pemahaman kepada masyarakat dari Satgas yang sudah dibentuk di tiap desa.
Hal senada dikatakan kepala dinas kesehatan dr.Maya Rambitan mengatakan, kita bersyukur di tahun ini covid 19 mulai mengalami penurunan drastis, namun kita jangan lengah untuk selalu memakai masker, rajin cuci tangan dan menjaga jarak.

“Bersyukur angka Covid 19 semakin menurun, namun kita jangan lengah dan terus berjalan sesuai Protap kesehatan,” beber dr Maya.

Diketahui, data terakhir sejak dari tahun lalu sampai kemarin total kasus 1855, sembuh 1764, dirawat 8, meninggal 83.Tahun ini yang terpapar virus corona ada lima orang.
Sosialisasi dihadiri, Kepala dinas PMD Jeffry Tangkulung, Camat Tompaso barat Stefry Pandey, Kapolsek Tompaso, Danramil.

PENULIS: TEVRI NGANTUNG

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed