Pemerintahan

Camat Cikupa Hadiri Kegiatan Grebek Posyandu Desa Dukuh

217
×

Camat Cikupa Hadiri Kegiatan Grebek Posyandu Desa Dukuh

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG – Camat Cikupa Kabupaten Tangerang, melakukan kunjungan dukung program Pemerintahan Kabupaten Tangerang. Grebek Posyandu sebagai bagian dari program Grebek Tegas untuk akselerasi menekan angka stunting di 12 Desa dan 2 Kelurahan kecamatan Cikupa dan seluruh kecamatan di Kabupaten Tangerang.

Camat Cikupa Supriyadi, S.STP., M.IP didampingi Kades dan Sekdes mengunjungi Posyandu melati 2, Kamis (13/06/2024)

Advertisement

Dalam Grebek Posyandu di 9 titik Posyandu di Desa dukuh Turut mendampingi Camat Cikupa Supriyadi, TP PKK Kecamatan Cikupa Ny.Irmayanti Supriyadi beserta jajarannya, Adharudin (Kepala desa dukuh) , H.Ubaydillah (Sekretaris desa dukuh), beserta jajarannya, Hendry (Tim Puskesmas Kecamatan Cikupa), Kader PKK dukuh, Pendamping Desa, RT/RW ,BPD, Bidan Desa dan Tim Grebek posyandu Puskesmas Cikupa, Sertu Wagiman, kopda wendi (Babinsa Desa dukuh), dan Bripka hartanto (Binmas desa dukuh).

BACA JUGA :  Pimpinan OPD dan Camat Pemkab Mubar Tanda Tangani Perjanjian Kinerja dan Fakta Integritas

Camat Supriyadi didampingi Sang Istri Ny. Irmayanti Supriyadi, selaku ketua TP PKK Kecamatan Cikupa monitoring pelaksanaan Grebek Posyandu di 8 titik lainnya di desa dukuh.

BACA JUGA :  Wali Kota Paparkan Usulan Bangub Tahun 2022 Dihadapan Gubernur Sumsel

Warga desa dukuh sangat apresiasi terutama Ibu-ibu yang memiliki Balita, “Ini lah yang pemerintah harapkan. Ibu yang peduli Kesehatan dan Tumbuh Kembang anaknya sehingga kelak akan menjadi manusia yang unggul dan cerdas,” ucap Camat Supriyadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *