Scroll Untuk Baca Berita
NasionalTNI & Polri

Tingkatkan Silaturahmi, Babinsa Peltu Firyadi Hadiri Pemilihan Ketua RT di Wilayah Binaan

155
×

Tingkatkan Silaturahmi, Babinsa Peltu Firyadi Hadiri Pemilihan Ketua RT di Wilayah Binaan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Babinsa Kelurahan Sialang Koramil 418-08/Sako Peltu Firyadi, menghadiri kegiatan Pemilihan Ketua RT 60 RW 05 Kelurahan Sialang, Sabtu (10/6/2023).

Kegiatan tersebut, dilaksanakan di Jalan Kutilang RT 60 RW 05 Kelurahan Sialang Kecamatan Sako Kota Palembang.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Turut hadir dalam Pemilihan Ketua RT 60 ini, Lurah Sialang Dan Iqbal, Kasi Pemerintahan Kelurahan Sialang RA. Azizah, Ketua RW 05 Bambang Raharjo, para Ketua RT jajaran RW 05 dan para warga RT 60 RW 05 Kelurahan Sialang.

BACA JUGA :  Fokus Bersihkan Miras, Kapolres Zulfikar Tegaskan Perketat Seluruh Pintuk Masuk Menuju Halteng

Kemudian, dihadiri juga dua orang warga yang ikut mencalonkan diri sebagai Ketua RT 60, yaitu Bapak M. Jupriadi dan Bapak Sutrisno Hadi.

Setelah dilakukan pemilihan langsung oleh warga maka yang terpilih sebagai Ketua RT 60 RW 05 Kelurahan Sialang adalah Bapak M. Jupriyadi dengan perolehan suara sebanyak 14 dari 27 orang warga yang hadir memilih.

BACA JUGA :  Lestarikan Ekosistem dan Biota Laut, Pangdam II/Swj Tanam Terumbu Karang di Sekitar Pulang Burung

Peltu Firyadi mengatakan, alhamdulillah pemilihan Ketua RT 60 RW 05 Kelurahan Sialang pada hari ini berjalan lancar dan kita ucapkan selamat kepada Bapak M. Jupriyadi yang sudah terpilih.

BACA JUGA :  Laka Lantas di Jalan Yos Sudarso Wamena, Satu Meninggal Dua Lainnya Luka-luka

“Semoga, Bapak M. Jupriyadi bisa menjalankan amanah ini dengan baik dan kedepannya dapat lebih meningkatkan jalinan kerjasama untuk memajukan lingkungan Kelurahan Sialang ini,” kata Peltu Firyadi.

“Kehadiran kita disini juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan kebersamaan kita dengan para warga di wilayah binaan,” pungkasnya. (Herry Eddy)