by

Usai Pleno KPU Muratara Tanda Tangan Rekapitulasi

-Daerah-112 views

NASIONALXPOS.CO.ID, MURATARA – Sampai sudah saatnya yang di tunggukan oleh masyarakat Kabupaten Muratara yaitu Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil penghitungan suara tingkat Kabupaten pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muratara di kantor KPU Muratara, Selasa (15/08/2020).

Rapat pleno di buka langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Muratara dari awal sampai ahir rapat pleno ini berjalan dengan lancar.

Berdasar hasil Pleno PPK di 7 Kecamatan di baca kembali pada rapat Pleno tingkat kabupaten hari ini dengan hasil dari Model D1 (Rekap Kecamatan).

Paslon Nomor Urut 1. H Devi Suhartoni-H Innayatullah memperoleh suara sebanyak 49.109 Suara (43,43%).

Paslon Nomor Urut 2. H Akisrofi Ayub-Baikuni Anwar memperoleh 23.852 Suara (21,09%)

Paslon 3. HM Syarif Hidayat-Surian Sofyan memperoleh 40.126 (35,48%).

Dengan rincian suara yang digunakan pemilih di Kabupaten Muratara sebanyak 114.732 Suara, Suara Sah sebanyak 113.087 Suara dan Suara tidak Sah 1.645 Suara.

Selesainya pleno terbuka ini dengan harapan akan munculnya pemimpin Muratara yang akan membawa perubahan bagi Kabupaten Muratara.

Agus Maryanto Ketua KPU Muratara mengatakan, mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pihak-pihak yang terlibat yang sudah menciptakan kedamaian dalam Pilkada serentak tahun ini.

Dengan selesainya rapat pleno ini maka H Devi Suhartoni- H Innayatullah mendapat suara terbanyak, dan di posisi kedua  HM Syarif hidayat-H Surian Sofyan dan di posisi ketiga H Akisrofi Ayub-Baikuni Anwar, tutupnya.

ALFIRMANSYAH RN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed