Daerah

Waka I DPRD Tebo Aivandri Alba Dampingi Pj Bupati Musrenbang di Kecamatan VII Koto Ilir

66
×

Waka I DPRD Tebo Aivandri Alba Dampingi Pj Bupati Musrenbang di Kecamatan VII Koto Ilir

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, TEBO – Wakil Ketua II DPRD Tebo, Aivandri Alba mendampingi Pj Bupati H. Aspan, ST, mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di tingkat Kecamatan VII Koto Ilir, Kamis (29/02).

Diawali pembukaan acara yang dalam hal ini Pj Bupati Tebo H. Aspan agar acara Musrenbang Kecamatan jangan hanya sebagai agenda rutin.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

“Acara Musrenbang dibringkat Kecamatan ini jangan hanya dijadikan sebagai acara seremonial atau agenda rutinas,” kata Aspan.

BACA JUGA :  Operasi Pekat dan KRYD Berhasil: Polres Tebo Musnahkan Barang Bukti Kejahatan di Penghujung Tahun 2023

Namun acara ini harus mempunyai makna dan arti yang sesungguhnya tentang di lapangan,”tambahnya.

Dijelaskan Pj Bupati bahwa untuk tahun 2024/2025, kami Pemerintah Kabupaten Tebo bahkan ini bukan hanya di kabupaten Tebo, namun seluruh instansi di Indonesia tidak akan menerima proposal ataupun lainnya pada tahun berjalan atau tahun berikutnya.

BACA JUGA :  Kecamatan Tebo Tengah Halal Bihalal dengan Bupati dan Wabup Tebo

Proposal yang diberikan Kepala Desa atau Tokoh Maysarakat yang di ajukan kepada Pemerintah Daerah dan DPRD hingga ke tingkat provinsi adalah proposalbyamg hanya untuk mempertegas hasil Musrenbang yang telah disepakati,”pungkasnya.

Sedangkan Aivandri AB dalam Musrenbang tersebit meminta kepada semua warga yang hadir untuk menyampaikan program program yang penting agar dapat didengarkan oleh pemerintah daerah dan juga pihak legislatif.

BACA JUGA :  Safari Ramadhan di Lubuk Mandarsah, Pj Bupati Tebo Sampaikan Ini

Apalagi Kecamatan kita ini dapat kita lihat masih jauh tertinggal dengan kecamatan lain, sepertti adanya program pembangunan Pamsimas dan lainnya, maka kepada para tokoh masyarakat dan juga semua pihak terkait di Desa maupun Kecamatan VII Koto Ilir ini menyampaikan program yang sangat dibutuhkan terlebih dahulu,”pungkas Aivandri. (is)