Scroll Untuk Baca Berita
NasionalTNI & Polri

Wujud Peduli, Babinsa Karyamulya Himbau Pekerja Bangunan Utamakan Keselamatan Saat Bekerja

334
×

Wujud Peduli, Babinsa Karyamulya Himbau Pekerja Bangunan Utamakan Keselamatan Saat Bekerja

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Babinsa Kelurahan Karyamulya Koramil 418-08/Sako Serma Alifiah dan Sertu Heri, melaksanakan kegiatan Komsos dengan pekerja bangunan, Senin (12/6/2023).

Kegiatan Komsos tersebut, dilakukan Babinsa Kelurahan Karyamulya di Jalan Kampung Serang RT 01 RW 01 Kelurahan Karyamulya Kecamatan Sematang Borang Kota Palembang.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Serma Alifiah didampingi Sertu Heri mengatakan, dalam kegiatan Komsos ini, warga yang bekerja sebagai pekerja bangunan ini mengeluhkan kondisi ekonomi keluarga yang kian besar dikarenakan sebagian harga sembako naik.

BACA JUGA :  Koramil 421-03 Penengahan Mengadakan Giat Komsos di Desa Rawi

“Terkait hal itu, kita menghimbau kepada mereka untuk selalu sabar dan tetap semangat dalam berusaha untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

BACA JUGA :  Musrenbangdes Desa Pematang Tahun Anggaran 2023 di Gelar

Lanjutnya, dikesempatan ini kita juga mengingatkan mereka untuk selalu mengutamakan faktor keamanan dalam bekerja, karena keselamatan diri harus lebih diutamakan agar mereka tetap bisa bekerja untuk mencukupi kebutuhan semua keluarganya.

BACA JUGA :  Oknum Reserse Polres Metro Tangkot Sulap Lahan Tidur Jadi Lahan Produktif

“Selain itu, kita berpesan agar mereka selalu menjaga kesehatan dan waspada menghadapi cuaca yang panas saat ini, yaitu dengan memperbanyak konsumsi air putih dan buah-buahan agar tidak terjadi dehidrasi pada tubuh,” pungkasnya. (Herry Eddy)