Scroll Untuk Baca Berita
Pendidikan

32 Anak Didik  SMKN 1 Sobang Kembali menerima Bantuan  PIP 

671
×

32 Anak Didik  SMKN 1 Sobang Kembali menerima Bantuan  PIP 

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID

Sebanyak 32 siswa SMKN.1. Sobang, kembali menerima bantuan Program Indonesia Pintar ( PIP) di tahun 2022 ini, bantuan yang di salurkan langsung oleh Kepala Sekolah,  bertempat di gedung aula SMKN.1 Sobang, Kecamatan Sobang Kabupaten Lebak- Banten. Jum’at ( 29/04/2022)

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Dalam acara tersebut Sukarno. Kepala Sekolah SMKN.1 Sobang, memamparkan,

BACA JUGA :  Ketua Kwarcab Bungo Lantik Pengurus Kwartir Pramuka Rantau Pandan

” Alhamdulilah di bulan Ramadhan ini, Pemerintah Pusat Kembali menurunkan  program Bantuan Indonesia Pintar, sehingga para siswa – siswi sebanyak 32 orang merasa terbantu, kami keluarga besar SMKN.1 Sobang sangat berterima kasih kepada Pemerintah, semoga Bantua PIP ini dapat di manfaatkan dengan baik, dalam penggunaanya utamakan untuk kepentingan sekolah terlebih dahulu, Paparnya.

BACA JUGA :  Pimpin Upacara di SMA Negeri 1 Abiansemal, Ini Pesan Kapolsek Abiansemal


Di tempat yang sama Eris Khusyaeri.S.Pd. Wakil Kepala Sekolah SMKN.1 Sobang, dan juga pengurus bidang Kesiswaan, mengungkapkan.

” Penyaluran PIP ini berjalan dengan lancar, 32 siswa- siswi menerima bantuan dengan jumlah utuh sebesar Rp.500.000,-/ siswa, tanpa ada pemotongan Sepeserpun, karena kami pihak sekolah tidak berani untuk melakukan hal itu, pasalnya bantuan tersebut merupakan bantuan yang di salurkan kepada siswa- siswi yang kurang mampu, tujuan di salurkannya bantuan tersebut oleh Pemerintah, agar para siswa-siswi yang kurang mampu dapat terus melanjutkan sekolah sampai lulus, semoga saja dengan adanya bantuan ini, para siswa- siswi penerima, dapat lebih giat dalam mengikuti pelajaran dan lebih meningkatkan prestasinya. Ungkapnya.

BACA JUGA :  Jelang Sekolah Tatap Muka Terbatas, SMAN 1 Jawilan Gelar Vaksinasi Pastikan Siswa Terproteksi

( Suhendar)