Hiburan

5 Film Semi Thailand yang Harus Ditonton Malam Jumat

37924
×

5 Film Semi Thailand yang Harus Ditonton Malam Jumat

Sebarkan artikel ini

Negara Thailand kerap memiliki keunikan tersendiri dalam dunia hiburan dan seni. Khusus dunia perfilman mereka selalu menyajikan alur cerita yang sulit ditebak.

Mereka terkenal dengan film horornya yang khas, Namun siapa sangka, Thailand juga memproduksi film dengan nuansa semi erotis yang juga cukup banyak diminati. Berikut ini beberapa film semi Thailand yang bisa ditonton di rumah saat waktu luang khususnya malam hari biar makin seru.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Spell

BACA JUGA :  7 Karakter Super Mario Jadi Mainan Lego

Film horor ini dimulai saat wanita muda bertemu dengan seorang pria tua, dimana secara tidak sengaja bersentuhan dengan ramuan yang dibawanya sehingga perlahan mengubah dirinya menjadi predator seksual yang rakus akibat dirasuki oleh roh mematikan yang terus-menerus mencari pengalaman seks. Wanita muda itu dirasuki oleh roh wanita hamil setelah teman masa kecilnya menggunakan ramuan cinta yang diproses saat membakar dagu wanita hamil yang sudah meninggal. Adegan sensual ditengah suasana horor membuat film ini semakin seru untuk ditonton.

BACA JUGA :  CERPEN BY : ZAHRA ANINDRA SARUMPAET

Last Life in The Universe

Film ini bertema pembunuhan yang diwarnai adegan sensual. Kenji, seorang pria Jepang yang tinggal di Bangkok terobsesi untuk melakukan bunuh diri. Suatu hari dia secara tidak sengaja membunuh seorang anggota geng yakuza yang mengejar kakaknya. Ada pula seorang tokoh waninta bernama Noi yang bekerja di Pattaya.

BACA JUGA :  Buka Pelatihan SAKIP, Arief : Berikan Kontribusi Yang Maksimal Untuk Masyarakat

Di malam yang sama Kenji membunuh yakuza, Noi secara tidak sengaja membunuh adiknya. Kenji dan Noi bersembunyi bersama dan menghabiskan 3 hari paling canggung dengan harapan menemukan cinta, kehidupan, dan penebusan. Selama bersembunyi banyak cerita mendebarkan yang terjadi.