TNI & Polri

Bhabinkamtibmas Cikande Bagikan Paket Beras ke Masyarakat Pastikan Tersalur

458
×

Bhabinkamtibmas Cikande Bagikan Paket Beras ke Masyarakat Pastikan Tersalur

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN SERANG – Polsek Cikande Polres membagikan 600 paket sembako untuk masyarakat dimasa PPKM Darurat, (Minggu,11/7/2021).

Kapolsek Cikande Kompol Salahudin Melalui Babinkamtibmas Polsek Cikande Bripka Suardi mangatakan pemberian ini merupakan peduli kepolisian resort Serang melalui Polsek Cikande untuk dibagikan kepada masyarakat di masa PPKM Darurat.

BACA JUGA :  Babinsa 12 Ulu Hadiri Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2023

“Ini merupakan kegiatan bakti sosial, inisiasi dari Polri, dimasa PPKM Darurat, memberikan Paket Sembako berupa beras 10 kg untuk masyarakat Cikande yang terdampak dimasa PPKM Darurat ini” ujar Suardi.

“Bantuan berupa paket beras ini kami salurkan agar nanti nya dapat bermanfaat, dan tidak lupa kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan Protokol kesehatan selalu ikuti peraturan yang ada di saat PPKM Darurat, kalau tidak penting sekali tetap dirumah saja, karena sekarang sedang diberlakukan PPKM Darurat sampai tanggal 20 Juli 2021 ini”tutupnya.

BACA JUGA :  Personil Polsek Kuta Tingkatkan Patroli Guna Tekan Kejahatan Jalanan

Pembagian Paket berupa beras berjalan lancar dengan tetap menerapkan prortokol kesehatan, warga penerima bantuan tampak senang dan berterimakasih kepada Polri yang sudah memberikan bantuannya ke masyarakat. (Syt)