Scroll Untuk Baca Berita
Sosial

ARS Group Buka Puasa Bersama Hipmata Serta Bagikan Santunan kepada Anak Yatim dan Dhuafa

748
×

ARS Group Buka Puasa Bersama Hipmata Serta Bagikan Santunan kepada Anak Yatim dan Dhuafa

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – PT. Arsindo Baja Mandiri Group (ARS) sebagai perusahaan yang bergerak dibidang kontruksi, menggelar buka puasa bersama dan santunan kepada 200 anak yatim dan dhuafa.

Kegiatan santunan dilaksanakan di New Top Car Wash yang berlokasi di Jalan Raya Kutruk, Desa Jambe, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Sabtu (15/4/2023).

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Acara Bukber dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT. Arsindo Baja Mandiri (ARS) Wahyu Riyadi bersama istri serta keluarga besar, dan seluruh karyawan PT. ARS Group, PT Asaba, dan PT Top Floor, maupun Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Haryadi alias Bang Iday sebagai Ketua Himpunan Pemuda Masyarakat Tangerang (HIPMATA) serta para tamu undangan lainnya.

BACA JUGA :  Yayasan Panca Budi Foundation Bagikan Paket Sembako kepada 190 KK

Acara Bukber dimulai dengan sambutan oleh panitia penyelenggara dilanjutkan dengan tausyiah penyejuk kalbu oleh KH.Rohim, setiap kalimat yang disampaikan sangat menyentuh sehingga seluruh tamu yang menghadiri nampak khusyu dan terasa khidmat, kemudian dilanjutkan dengan pembagian santunan.

BACA JUGA :  Forum Masyarakat Peduli Anak Yatim Gelar Bukber dan Berbagi Takjil

Direktur Utama PT. Arsindo Baja Mandiri Wahyu Riyadi, menyampaikan Bukber serta santunan kepada anak yatim & dhuafa ini sudah menjadi agenda rutin bagi perusahaan yang di pimpinnya. Berbagi itu sudah menjadi makanan pokok yang kerap dilakukan oleh perusahaan untuk menyisihkan sebagian rezekinya.

“Rezeki yang diperoleh perusahaan itu kita selalu sisihkan untuk berbagi kepada orang lain terutama anak yatim dan dhuafa serta orang yang tidak mampu, karena disitu apa yang kita dapatkan itu ada hak mereka-mereka, ” tutur Wahyu kepada awak media.

Ditempat yang sama Ketua Hipmata Haryadi, menambahkan saya sebagai tokoh pemuda tangerang sangat mengapresiasi kepada pak Wahyu pimpinan PT ARS yang telah memberikan santunan kepada 200 anak yatim dan dhuafa, “semoga PT Arsindo Baja Mandiri semakin maju dan berkembang, ” Ujarnya.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi pada pimpinan PT. Arsindo Baja Mandiri, yang sangat peduli kepada masyarakat kurang mampu,”ucap Haryadi sapaan akrabnya dipanggil Bang Iday.
(ACIL)