by

Babinsa Koramil 03/Teupah Selatan,Tak Henti-hentinya Ingatkan Warga Patuhi Prokes

NASIONALXPOS.CO.ID, SIMEULUE ACEH – Sesuai dengan Instruksi pemerintah Daerah, TNI mendukung dan mengawasi penerapan protokol kesehatan dimasa adaptasi kebiasaan baru, Babinsa Koramil 03/Teupah Selatan, Kodim 0115/Simeulue, Serda Herni Purwoko

Melakukan penegakkan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat di warkop bapak Darso, Desa Labuhan Bakti, Kecamatan Teupah Selatan, Kabupaten Simeulue. Kamis (12/11/2020).

Babinsa, Serda Herni Purwoko tak henti – hentinya mengingatkan dan mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Seperti selalu menggunakan masker, cuci tangan dan tetap menjaga jarak.

Serda Herni Purwoko mengatakan, masyarakat harus terus diingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan. Karena sampai dengan saat ini Virus Covid-19 masih menjadi ancaman. Yang mana sampai sekarang belum ada vaksin untuk mencegah Virus Covid-19.

Dikatakannya juga, untuk saat ini penanganannya yang paling efektif adalah memutus penyebaran virus Covid 19 dimasa adaptasi kebiasaan baru dengan cara tegakkan disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

“Saya berharap dengan sosialisasi atau himbauan ini secara terus menerus kepada masyarakat dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dimasa adaptasi kebiasaan baru, guna pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Teupah Selatan,” imbau Serda Herni purwoko.(Ar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed