DaerahPemerintahanTNI & Polri

Babinsa Koramil 1616-06/Tegallalang Hadiri Undangan Pelantikan Kelian Adat

2382
×

Babinsa Koramil 1616-06/Tegallalang Hadiri Undangan Pelantikan Kelian Adat

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, GIANYAR —Dalam menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan Serah terima dan Pelantikan Kelian Adat Br. Adat Tangkas, Desa Kenderan, Kecamatan Tegallalang, Babinsa Kenderan dan Bhabinkamtibmas menghadiri sekaligus memantau dan mengamankan kegiatan tersebut, Senin, (26/9/2022).

Kelian Adat Br. Tangkas yg lama I. Wayan Lamun, mengucapkan terimakasih atas kerja samanya selama menjabat, dan bila ada kesalahan baik sengaja maupun tidak, mohon dimaafkan. Begitu juga dalam proses pemilihan kelian Adat agar dapat berjalan dengan lancar, aman, dan demokratis, diharapkan kedepan dapat mengemban tugas dengan baik.

Advertisement

Di waktu yang sama Bendesa Adat Manuabe, I. Wayan Dana, juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat kelian adat lama, dan kedepan tetap dapat membantu kelian adat baru begitu juga sebaliknya, pejabat kelian adat yang baru selalu berkoordinasi untuk mengemban tugas dengan sebaik baiknya, karena tugas kedepan sangatlah besar.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 1616-01/Gianyar Dampingi Pelaksanaan Posyandu Cegah Stunting

Kepala Desa Kenderan, Dewa Jaya Kesuma menyampaikan, agar kedepannya pejabat klian adat yang baru tetap dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan selalu berkoordinasi dengan pejabat yang sudah purna tugas, pastinya pihak Desa akan selalu membantu kegiatan yang ada di Desa Adat Br. Tangkas.

BACA JUGA :  Babinsa Kodim 1619/Tabanan Bersama Instansi Terkait Bersihkan Sisa Material Longsor

Babinsa Desa Kenderan Koramil 1616-06/Tegallalang, Serma. Suparta, menghimbau kepada undangan agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19, guna mencegah dan memutuskan mata rantai penyebarannya.

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Bersama Babinsa Giat Monitoring Pendistribusian BLT BBM di Desa Jatimulya

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Kenderan, Dewa Jaya Kesuma, Babinsa Desa Kenderan, Serma. Made Suparta, Babhinkamtibmas Desa Kenderan, Aipda. I Gede Wira Putra, KBD Tangkas, I Wayan Sujana, Bendesa adat Manuabe, I Wayan Dana, Petajuh dan Ketua Saba dan Kertha Dese Adat Manuabe, Para Kelian Adat sedesa Adat Manuabe, Jro Mangku Gria Sakti Manuabe dan warga Br. Tangkas 60 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *