by

Babinsa Serda Suwardi Komsos dengan Ketua RW 05 Bahas Kesejahteraan Warga

-Nasional-126 views

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Babinsa Kelurahan 16 Ilir Koramil 418-06/Kamboja Kodim 0418/Palembang, Serda Suwardi, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos), di Kantor Lurah 16 Ilir Jalan Kebumen Laut Lorong Kambing Kelurahan 16 Ilir Kecamatan Ilir Timur I Palembang, Jum’at (4/9/2020).

Kegiatan Komsos di Kantor Lurah 16 Ilir tersebut, dilakukan bersama Ketua RW 05 Nuri dan para staf Kelurahan 16 Ilir.

Dalam Komsosnya, Babinsa Serda Suwardi membahas kesejahteraan warga RW 05, tentang pinjaman tanpa agunan bagi warga yang mempunyai usaha kecil menengah.

Danramil 418-06/Kamboja, Kapten Inf Fariq Abduh melalui Serda Suwardi mengatakan, bersama Ketua RW 05 dan staf Kelurahan 16 Ilir, tadi kita melakukan pembahasan masalah pinjaman tanpa agunan untuk warga yang mempunyai usaha kecil menengah.

“Untuk warga yang ingin mendapatkan pinjaman, diharapkan agar melengkapi data-data pribadi di Kantor Kelurahan 16 Ilir, sebelum pengajuan pinjaman kepada koordinator UKM,” terang Serda Suwardi, usai melaksanakan kegiatan Komsos tersebut.

“Selain itu, tadi kita juga melakukan Komsos dengan warga binaan dan menghimbau agar warga melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, yaitu selalu memakai masker, rajin mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak dengan orang lain,” pungkas Serda Suwardi. (Herry Eddy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed