Scroll Untuk Baca Berita
Politik

Baliho Jainudin Papala Caleg DPRD Dapil I Mulai Terpajang di Sejumlah Desa di Morsel

378
×

Baliho Jainudin Papala Caleg DPRD Dapil I Mulai Terpajang di Sejumlah Desa di Morsel

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, MOROTAI – Jelang Pemilihan Legislatif Tahun 2024 masing-masing caleg mulai persiapkan diri untuk berkampanye, bahkan setiap sudut jalan terpajang baliho Caleg.

Tak terkecuali dengan Caleg yang satu ini. Jainudin Papala Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Caleg) DPRD Kabupaten Pulau Morotai Dapil I Morotai Selatan memiliki niat tulus sebagai penyambung lidah rakyat sudah siap bertarung dengan segala kekuatan yang telah dipersiapkan.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Caleg yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut 3 menunjukan keseriusannya dalam pertarungan politik Tahun 2024, terlihat di Desa Daeo Majiko baliho berukuran besar milik Jainudin berdiri tegak di Desa tersebut.

BACA JUGA :  17 Negara Sahabat Lihat Proses Pemilu di Provinsi Bali

Jainudin yang bukan caleg dadakan ini optimis menguasai Dapil I Morotai Selatan, selain kekuatan doa sebagai senjata dalam pertarungan, suara di 25 Desa siap mendulang tinggi, karena kekuatan konsolidasi politik bersama tim pemenang telah menyiris sejumlah Desa di Dapil tersebut.

BACA JUGA :  Longsor di Cimanggu Dapat Simpati Anggota DPR RI Teti Rohatiningsih

“Kita tidak mendahului kehendak Allah SWT, sebagai manusia biasa wajib berikhtiar dalam setiap nafas perjuangan, saya optimis jika niiat kita tulus memperjuangan kepentingan Rakyat didukung dengan kerja tim yang solid kita akan meraih kemenangan itu, karena sesebagai pelayan Rakyat lebih dekat dan  melayani,”Tutur Jainudin.  (S).