Daerah

Longsor di Cimanggu Dapat Simpati Anggota DPR RI Teti Rohatiningsih

1395
×

Longsor di Cimanggu Dapat Simpati Anggota DPR RI Teti Rohatiningsih

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP – Musibah tanah longsor di Dusun Garawangi Desa Cijati Kecamatan Cimanggu Cilacap Jawa Tengah, yang menelan satu orang korban jiwa mendapat simpatik dari anggota DPR RI Teti Rohatiningsih.

Kedatangan Teti Rohatiningsih, ke lokasi kejadian bencana didampingi putri sulungnya Tietha Ernawati Suwarto Caleg DPRD Prov Jateng No. 2 partai Golkar Dapil Cilacap – Banyumas, menyerahkan bantuan berupa permakanan dan perminuman untuk warga yang melaksanakan kerja bakti pembersihan jalan yang tertimbun longsor, Selasa (6/2/2024).

Advertisement

Bantuan dari Teti Rohatiningaih, diserahkan langsung kepada Kepala Desa Cijati, Eko Rusdiyanto dah Tim SAR dan relawan untuk dibagikan langsung kepada warga yang sedang melakukan kerja bakti pembersihan material longsor yang menutupi jalan.

BACA JUGA :  Maknai Perjuangan Bangsa, Polresta Denpasar Peringati Hari Kebangkitan Nasional

Teti Rohatiningsih menyampaikan, meskipun dirinya merupakan Caleg DPR RI dari Golkar di Dapil Cilacap – Banyumas, bantuan yang diberikan untuk bencana tanah longsor, jauh dari unsur politik.

BACA JUGA :  Bagi Bagi Emas Untuk Dulang Suara Saat Pileg di Dapil VIII DPR RI

“Saya datang ke lokasi bencana tidak membawa tujuan politik, saya murni karena merasa simpatik saja dan saya ikut prihatin atas bencana yang merenggut satu korban jiwa ini, bantuan yang saya berikan memang tidak seberapa, nampun ini merupakan bentuk perhatian saya untuk warga Dusun Garawangi, ” jelas Teti.

BACA JUGA :  Resmi Daftar Sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Gerindra Dapil IV, Tati Hartati Siap Berikan yang Terbaik

Teti, menghimbau kepada masyarakat, terutama permukiman di daerah lereng perbukitan agar tetap selalu hati-hati di saat musim penghujan ini, sebab daerah perbukitan dan lereng sangat rentan terjadinya longsor, pungkasnya. (Juna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *