Sosial

Baznas Kabupaten Bekasi Berikan Bantuan Kepada Adiba Balita Penderita Bibir Sumbing

582
×

Baznas Kabupaten Bekasi Berikan Bantuan Kepada Adiba Balita Penderita Bibir Sumbing

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BEKASI – Badan Zakat Amil Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bekasi, kembali memberikan bantuan kepada Adiba Khansa AZ Zahra Balita yang kekurangan fisik sejak lahir, berupa bibir sumbing di RT/RW, 005/004, Kampung Pintu Desa Bantarjaya Kecamatan Pebayuran, Kamis (30/03/2023).

Wakil Ketua Dua, H. Abdul Aziz HN, ST, menyerahkan langsung bantuan mengatakan, bantuan tersebut bentuk kepedulian pemerintah Kabupaten Bekasi kepada masyarakat yang kurang mampu yang memang membutuhkan bantuan.

Advertisement

“Semoga dengan Bantuan ini bisa memberikan manfaat, dalam meringankan beban keluarga serta dapat sedikit membantu untuk kebutuhan buat membeli susu dan kebutuhan lainnya untuk balita tersebut, ” Sebutnya, H. Abdul Aziz HN, ST.

Selain itu Baznas Kabupaten Bekasi akan terus berupaya dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang memang membutuhkan bantuan, selama ini memang Baznas kabupaten Bekasi terus berkontribusi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan atau tertimpa musibah,

“Selama Dananya masih ada, dan memang ada masyarakat yang membutuhkan, kami dari Baznas kabupaten Bekasi akan terus berupaya menyalurkan bagi setiap masyarakat yang membutuhkan ” ungkapnya.

Sementara itu Sri lestari 27, si ibu dari balita mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang di berikan oleh Baznas kabupaten Bekasi, bantuan tersebut akan di gunakan untuk kebutuhan biaya kebutuhan anak keduanya yang kekurangan fisik tersebut.

“Terimakasih Banyak atas bantuannya yang di berikan Baznas Kabupaten Bekasi, tentunya perhatian dari pemerintah seperti ini sangat kami butuhkan, semoga kedepannya anak kami ini bisa di operasi, tentunya dengan dukungan dan bantuan dari berbagai pihak lainnya” Harap Sri lestari ibu dari balita.

(Pirman, PPB)

BACA JUGA :  Bupati FDW Buka Focus Group Discussion Terkait Kepemudaan di Minsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *