Scroll Untuk Baca Berita
Sosial

Sahabat Kehidupan Beri Donasi ke Balita Yatim Piatu di Panti Asuhan Izmi

471
×

Sahabat Kehidupan Beri Donasi ke Balita Yatim Piatu di Panti Asuhan Izmi

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Sahabat Kehidupan berikan donasi yang telah terkumpul dari para donatur kepada panti Asuhan Izmi di Perumahan Kuta Bumi 5 RT03/18 Blok D3 No. 7, Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Minggu (02/12/2023)

Dalam kesempatan ini Gusti turut serta membagikan donasi yang sudah terkumpul untuk keperluan anak-anak Balita di panti asuhan IZMI, Untuk mendistribusikan barang-barang yang sudah kita kumpulkan beberapa hari yang lalu dari para donatur.ada berupa pakaian bayi, susu SGM, Susu kental manis, Sun atau Serelac, Pampers bayi, perlengkapan bayi seperti bedak, minyak telon serta biskuit atau snack.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

“Sebelumnya kita sudah survei melalui saudara Masril pada saat memberikan bantuan pakaian layak pakai untuk para Balita dan mendapatkan informasi bahwa di panti asuhan IZMI ada sekitaran 15 Balita yang sedang yang sedang membutuhkan perlengkapan untuk sehari-hari, untuk Open donasi ini sudah kami lakukan dari tanggal 28 November s/d 30 November 2023, saya ucapkan terimakasih kepada para donatur dan teman-teman saya yang tidak sempat saya sebutkan satu-persatu.” Ujar Gusti

Kepada NASIONALXPOS.co.id Rosita atau yang lebih akrab disapa Hj Ita selaku pengurus panti asuhan IZMI mengaku merasa senang dengan kedatangan Sahabat Kehidupan, karena masih ada yang peduli datang jauh-jauh kesini membawa bantuan untuk anak-anak panti.

“Alhamdulillah, semoga para donatur diberikan kesehatan dan dimurahkan rezekinya, terlebih untuk pak Gusti agar selalu di permudah pekerjaan biar ga ada hambatan.” Pungkasnya.

Hal senada juga diucapkan oleh Gusti, Sahabat kehidupan ini bukan komunitas atau yayasan,kami ini hanya sebagai wadah para donatur yang ingin berdonasi.yang memang setelah terkumpul donasinya langsung kami berikan kepada yang memang benar-benar sedang membutuhkan. “Dari kegiatan ini kami tidak pernah mengambil atau menggunakan sepeserpun dari dana yang terkumpul,untuk transportasi dan lainnya kami menggunakan dana pribadi.” Imbuh Gusti.

Ketika banyak hati orang baik yang tergerak untuk peduli dan terpanggil untuk berbagi dengan rasa kasih, terlebih jika Dinas Sosial Kabupaten Tangerang juga terpanggil untuk program-programnya yang dapat turut membantu kebutuhannya, ”Tutupnya.
(AciL)

BACA JUGA :  PT. Wanatiara Persada Bantu Biaya Pengobatan Balita Penderita Spina Bifida