DaerahSosialTNI & Polri

Bhabinkamtibmas Sumerta Kauh bersama Bhabinsa dan Linmas Atensi Giat Pasar Murah

2029
×

Bhabinkamtibmas Sumerta Kauh bersama Bhabinsa dan Linmas Atensi Giat Pasar Murah

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, DENPASAR -Untuk memastikan Keamanan dan kegiatan masyarakat yang ada di wilayah Polsek Denpasar Timur, Kapolsek Dentim Kompol. I Nengah Sudiarta S.sos., selalu memberikan arahan untuk memantau segala kegiatan yang ada di masyarakat, sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Seperti saat ini, ketika Bhabinkamtibmas Desa Sumerta Kauh, Aiptu. I Putu Sujana bersama Bhabinsa Pelda. Made Suwanjana dan anggota Linmas melaksanakan Pemantauan dan Pengamanan kegiatan Pasar Murah yang berlangsung di kantor Desa Sumerta Kauh, dimana kegiatan ini dilaksanakan oleh dinas pertanian provinsi bali di pimpin oleh Ir. Ni Wayan Suarni,M.Si. senin, (3/10/2022) pukul 07.00 wita.

Advertisement

Adapun jenis barang kebutuhan pokok dan barang penting lainnya yang dijual yaitu minyak goreng, beras, bawang merah/putih, lombok, gula pasir, jahe, kunyit, kesuna serta makanan siap saji.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna mengantisipasi dampak inflasi di bali khususnya kota denpasar supaya perekonomian berjalan dengan baik” ucap Ni Wayan Suarni selaku pimpinan kegiatan.

Dalam kesempatan tersebut anggota tetap memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar murah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah terjadinya penularan virus covid-19.

Sementara itu, Kapolsek Denpasar Timur mengungkapkan bahwa anggota Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan instansi terkait selalu bersinergi untuk mengatensi segala kegiatan yang ada di wilayah binaannya masing-masing, dan sekaligus memberikan himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sehingga setiap kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif. (Uchan)

BACA JUGA :  Pungutan Retribusi PT TNG Dinilai Tak Sesuai Aturan Perda Kota Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *