Daerah

Breaking News: Baku Tembak TPNPB-OPM dan Satgas Ops Damai Kartenz, Puluhan Warga Distrik Sugapa Intan Jaya Mengungsi

497
×

Breaking News: Baku Tembak TPNPB-OPM dan Satgas Ops Damai Kartenz, Puluhan Warga Distrik Sugapa Intan Jaya Mengungsi

Sebarkan artikel ini
Puluhan warga Distrik Sugapa, Intan Jaya mengungsi ke Gereja Tigamaijigi, kampung Jalai dan Kampung Eknemba, akibat baku tembak antara TPNPB-OPM dengan Satgas Ops Damai Kartenz. Sabtu, (20/1/2024). Foto: Ist

NASIONALXPOS.CO.ID, PAPUA TENGAH – Baku tembak antara TPNPB-OMP dengan Satgas Operasi Damai Kartenz di Kabupaten Intan Jaya, Provinsi Papua Tengah masih terus berlanjut hingga hari ini, Sabtu (20/1/2024).

Distrik Sugapa, wilayah kampung Mamba hingga Kampung bilogai (Tigamaijigi) mencekam setelah gugurnya satu prajurit anggota Brimob dari Satgas Operasi Damai Kartenz di kampung Bilogai. jumat, (19/24).

Advertisement
Foto: Ist

Salah satu warga yang berada dalam pengungsian Jhon kobogau dalam sambungan teleponnya kepada media mengatakan akibat baku tembak tersebut, banyak warga yang mengungsi ke kampung-kampung sebelah.

“Saat ini masyarakat sedang mengungsi ke gereja Tigamaijigi, Kampung Jalai dan Eknemba, sebab baku tembak masih terus berlanjut hinga malam ini,” ucapnya.

Sampai saat ini, belum ada keterangan pasti apakah ada bertambah korban jiwa dalam aksi baku tembak antara TPNPB-OPM dan Satgas Ops Damai Kartenz hingga membuat masyarakat mengungsi ke beberapa wilayah di Kabupaten Intan Jaya Provinsi Papua Tengah. (Agus Mabel)

BACA JUGA :  Kapolda Irjen Pol Nana Sudjana Terima Laporan Kesatuan di Mapolda Sulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *