by

Bunda Tetti Senam Bareng Di Desa Madura Wanareja

-Daerah-954 views

Nasionalxpos.co.id, Cilacap- Bunda Tetti Rohatinibgsih, S.Sos Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar mengikuti sen sehat bersama di Desa Madura Kecamatan Wanareja Cilacap. Bunda Tetti juga sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap, Minggu (6/9/2020).

Kedatangan Bunda Tetti di Desa Madura merupakan undangan dari pihak Desa Madura dan Kecamatan Wanareja. Dalam kegiatan tersebut, disamping menggelar senam bareng bersama Bunda Tetti juga diselengarakan penyerahan hadiah perlombaan yang di adakan oleh Pemdes Madura dalam rangka memperingakti HUT Kemerdekaan RI yang Ke-75.

Bunda Tetti
Senam Bareng Bunda Tetti Rohatiningsih

Kedatangan Bunda Tetti disambut oleh Camat Wanareja Muhammad Najib yang didampingi istri, Kepala Desa Madura Nursidik juga didampingin oleh istri, dan para kepala Instansi yang ada di Kecamatan Wanareja.

Dalam sambutanya Camat Wanareja mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bunda Tetti yang lebih familier dipanggil Bunda Tetti tersebut.

“Terimakasih untuk Bunda Tetti yang sudah berkenang hadir dan mengikuti senam bersama masyarakat Desa Madura, kehadiran Bunda Tetti tentunya sangat diharapkan oleh kami, ” ungkap Muhammad Najib.

Bunda Tetti
Kepala Desa Madura Nursidik Menyerahkan Piala

Kepala Desa Madura Nursidik juga merasa bangga dan bersyukur sekali atas kehadiran Bunda Tetti, “saya selaku Kepala Desa Madura mewakili masyarakat menghaturkan banyak terimakasih atas kehadiran Bunda, masyarakat Desa Madura memang sudah lama merindukan kehadiran Bunda Tetti, ” ungkap Nursidik penuh kebahagiaan.

Ditambahkan Nursidik, setelah melakukan senam bersama, Bunda Tetti juga diperkenankan memberikan hadiah kepada para pemenang lomba dalam memperingati HUT RI Ke-75.

Usai melakukan senam bersama, Bunda Tetti beristirahat sejenak yang diselingi dengan foto dengan masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut

“Saya bahagia dan senang sekali bisa berkumpul di Desa Madura sehingga saya bisa bertatap muka langsung dengan warga disini, ini merupakan kebahagiaan dan kepuasan tersendiri bagi saya, ” ungkap Bunda Tetti.

Bunda Tetti
Foto Bersama Bunda Tetti Rohatiningsih

Kegiata ini sangat bagus, dengan kita melakikan senam bersama kita akam sehat, dan daya tahan tubuh kita ditengah-tengah pandemi Covid-19, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, kata Bunda Tetti.

Sebelum melakukan kegiatan sen bersamma Bunda Tetti didampingi Camat dan Kepala Desa Madura meninjau pekerjaan Bedah Rumah di salah satu rumah warga.

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir juga, Kepala UPT Puskesma Wanareja 1 dr. Teguh Wibowo, Korwilbidik Taqrib, anggota Koramil Wanareja, anggota Polsek Wanareja serta para kepala desa yang ada di Kecamatan Wanareja. (Junaedi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed