Sosial

Bupati Bungo Serahkan CSR Untuk Masjid Nurul Ikhsan

348
×

Bupati Bungo Serahkan CSR Untuk Masjid Nurul Ikhsan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO – Memasuki malam ke-18 Ramadhan 1445 H / 2024 M. Bupati Bungo beserta rombongan melaksanakan Safari Ramadhan di Mesjid Nurul Ikhsan, Dusun Tanjung Menanti, Kecamatan Bathin II Babeko, Kabupaten Bungo.

Kedatangan orang nomor 1 di Kabupaten Bungo itu di sambut oleh Camat Bathin II Babeko, Datuk Rio, Ketua BPD serta masyarakat Dusun Tanjung Menanti, Kamis sore (28/03/2024).

Advertisement

Dalam kegiatan itu, Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E beserta rombongan melaksanakan buka puasa bersama di mesjid Nurul Ikhsan bersama masyarakat dusun Tanjung menanti, setelah berbuka puasa bersama, kegiatan di lanjutkan dengan Sholat Maghrib berjamaah, isya berjamaah, Tarawih dan witir secara berjamaah.

BACA JUGA :  Bupati Bungo Hadiri Rapat Koordinasi Sinergi dan Penguatan Pemberantasan Korupsi Kepada Kepala Daerah se-provinsi Jambi

Camat Bathin II Babeko Yunita Ramadhani dalam sambutannya, mengucapkan, selamat datang Bapak Bupati berserta tim safari Ramadhan di Mesjid Nurul Ikhsan, Dusun Tanjung Menanti, Kecamatan Bathin II Babeko, Kabupaten Bungo.

BACA JUGA :  Bupati Lantik 3 Rio di Kecamatan Rantau Pandan

Selanjutnya ia menyampaikan terkait dengan kondisi mesjid Nurul Ikhsan saat ini, dimana beberapa tahun yang lalu mesjid ini tertimpa musibah kebakaran, Alhamdulillah dengan bahu membahu, mesjid ini bisa kita dirikan kembali,”katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Wabup Apri Pimpin Rapat Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten…