by

Bupati Cek Dapur Umum Penanggulangan Covid-19 di Majenang

-Daerah-328 views

Cilacap- Untuk cek kesiapan penanggulangan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Majenang Cilacap, Bupati turun langsung ke lapangan tepatnya ke dapur umum yang sudah didirikan dalam beberapa hari ini.

Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji datang ke lokasi dapur umum didampingi Kepala Dinas Kesehatan Cilacap dr. Pramesti Griana Dewi, Kasat Pol PP Yuliaman Sutrisno, Kabag Kesra Oktrivianto dan beberapa pejabat lainya.

Bupati menyampaikan, untuk melawan Covid-19 di Majenang Pemkab menurunkan tim yang tergabung dalam Gugus Tugas Covid-19 diantarnta TNI, Polri, Dinas Kesehatan dan masih banyak lagi yang peduli terhadap penyebaran Covid-19 ini, kata Bupati, Kamis (8/10/2020).

“Covid-19 tidak perlu kita tutup-tutupi jadi kita akan lebih mudah untuk mengambik tindakan sehingga Covid-19 bisa ditekan penyebaranya, ” tegas Bupati.

Baca Juga: Sebanyak 252 Warga Desa Wanareja Dapatkan BLT DD

Saya juga memerintahkan kepada Camat agar selalu melaporkan kejadian terkait Covid-19, “mari kita bergotong royong untuk melawan Covid-19 di Cilacap, ” tambah Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga memberikan beberapa bantuan makanan, vitamin dan lainya.

Sementara Camat Majenang Iskandar Zulkarnain menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Cilacap yang sudah mendukung sepenuhnya kepada Gugus Tugas Kecamatan Majenang dalam hal pencegahan Covid-19, kata Camat.

“Hanya dengan gotong-royong dan kedisiplinan kita menerapkan protokol kesehatan Covid-19 akan mudah diatasi, ” tambah Camat.

Kami pihak Gugus Tugas Penangulangan Covid-19 Kecamatan Majenang, tentunya siap melaksanakan perintah Bupati Cilacap, “kami sangat serius menangani masalah Covid-19 ini, ” pungkas Camat. (Junaedi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed