oleh

Bupati Hj Ratna Machmud Pimpin Rapat Staf Bersama OPD

NASIONALXPOS.CO.ID, MUSI RAWAS – Bertempat di Auditorium Pemkab. Musi Rawas, Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud pimpin Rapat Staf bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin (13/09/2021).

Turut hadir mendampingi Bupati, Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti Burlian dan Sekretaris Daerah Kab. Musi Rawas Edi Iswanto.

Dalam rapat tersebut Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menghimbau seluruh OPD yang baru dilantik untuk menunjukkan loyalitas dan dedikasinya untuk memajukan Kabupaten Musi Rawas serta meningkatkan pelayanan masyarakat.

Bupati menjelaskan pergantian jabatan merupakan hal biasa dalam birokrasi, sebagai ASN harus siap ditempatkan dimana saja.

Bupati menambahkan OPD agar selalu mengawasi kedisiplinan ASN, memantau kinerja dan membina ASN untuk menghasilkan pelayanan yang memuaskan.

Dalam menghadapi Covid 19 di Kab. Musi Rawas, Bupati mengharapkan agar Dinkes segera menjadwalkan vaksin di kab. Musi Rawas, target vaksin harus segera dipenuhi agar mendapatkan stok vaksin kembali, serta menghimbau kepada Camat, Lurah, Kades, RT untuk mendata warganya yang belum divaksin.

 

(ALFIRMANSYAH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed