by

Bupati Mura “Perguruan Tinggi Berpusat di Ibu Kota Muara Beliti”

NASIONALXPOS.CO.ID, MUSI RAWAS – Audiensi Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud bersama Ketua STAai Bumi Silampari di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas, senin (15/03/2022).

Hadir Kepala Dinas Pendidikan Irwan Evendi, Kepala Dinas Kominfo M Rozak, kesbangpol Amra Muslimin, Ketua STAI Bumi Silampari Ngimamudin beserta Jajaran.

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud menyampaikan, Perguruan tinggi sangat penting untuk mendongkrak pendidikan khususnya di Kabupaten Musi Rawas, untuk itu perlunya kontribusi dari Perguruan tinggi seperti STAI Bumi Silampari untuk ikut berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Musi Rawas dari bidang pendidikan.

“Beliau menginginkan menghadirkan fasilitas Perguruan tinggi dipusatkan di Muara Beliti sebagai ibu kota Kabupaten Musi Rawas.”

Ketua STAI Bumi Silampari Ngimamudin mengucapkan Terima kasih telah diterima dengan baik, dirinya mengatakan akan ikut berkontribusi dalam bentuk konsep saran dan kritikan untuk membangun Kabupaten Musi Rawas.

Ngimamudin mengharapkan bantuan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dalam bentuk hibah tanah sebagai dasar pembangunan STAI Bumi Silampari. Beliau juga berharap untuk bantuan Insfrastruktur dan fasilitas kendaraan untuk menunjang kegiatan STAI Bumi Silampari.

Pemerintah Kabupaten Musi Rawas akan berkoordinasi untuk pembangunan Perguruan tinggi di Kabupaten Musi Rawas, Khususnya di Muara Beliti sebagai ibukota Kabupaten Musi Rawas.

 

ALFIRMANSYAH RN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed