by

Dandim 0418/Palembang Dapat Piagam Penghargaan dari BKKBN Sumsel

-Nasional-1,858 views

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Dandim 0418/Palembang, Kolonel Inf Heny Setyono SPsi MSi, mendapatkan piagam penghargaan dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sumsel, Senin (10/8/2020).

Pemberian piagam penghargaan tersebut, diberikan langsung oleh Kepala Perwakilan BKBBN Provinsi Sumsel Novian Andusti di Rumah Dinas Walikota Palembang Jalan Tasik No 12 Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil Palembang.

Selain Dandim 0418/Palembang, piagam penghargaan juga diberikan kepada Walikota Palembang H Harnojoyo, Ketua TP PKK, Ketua IBI, Kepala Dinas PP KB dan Kepala Dinas Kesehatan, dalam acara penyerahan piagam penghargaan pelayanan KB serentak sejuta Akseptor dan penyerahan SK Manggala Karya Kecana untuk Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palembang oleh Walikota Palembang.

Dalam sambutannya, Walikota Palembang mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Palembang, kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Kota Palembang dan Dandim Kota Palembang.

“Kedepan, kami ingin bukan hanya program KB saja tetapi kesejahteraan masyarakat yang perlu kita perhatikan, agar masyarakat kedepan lebih sejahtera dalam kehidupannya,” ujar Walikota. (Herry Eddy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed