Olahraga

Dandim 1310/Bitung Resmi Tutup Pertandingan Futsal Peringati HUT TNI ke-78

567
×

Dandim 1310/Bitung Resmi Tutup Pertandingan Futsal Peringati HUT TNI ke-78

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA BITUNG – Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., didampingi Kasdim, Pabung Minut, para Perwira Staf dan Danramil jajaran, resmi menutup pertandingan Futsal antar instansi dan jajaran Kodim 1310/Bitung dalam rangka menyambut HUT TNI ke 78 tahun 2023, bertempat di Lapangan Makodim 1310/Bitung, Jl. Babe Palar Kel. Madidir Unet Kec. Madidir Kota Bitung, senin (21/08/2023).

Diketahui kegiatan pertandingan Futsal antar Instansi dan Jajaran Kodim 1310/Bitung dilaksanakan selama 12 hari mulai tanggal 10 s.d 21 Agustus 2023, yang diikuti sebanyak 16 Tim Futsal, se-wilayah jajaran Teritorial Kodim 1310/Bitung di Kota Bitung dan Kab. Minahasa Utara.

Advertisement

Adapun pemenang yang berhasil menjuarai pertandingan Futsal yaitu, Juara I Tim Futsal Kampis, Juara II Tim Futsal Makodim B, Juara III Tim Futsal Satrol sedangkan Juara IV diraih Tim Futsal Satpol PP Bitung.

BACA JUGA :  Ketua KONI H Azhari, ST dampingi Atlet FPTI

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., menyampaikan, Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta atau Tim Futsal yang telah berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan memeriahkan HUT TNI Ke 78 Tahun 2023, untuk itu kami ucapkan selamat kepada pada para juara yang telah berhasil menjuarai pertandingan Futsal ini.

BACA JUGA :  Keseruan Laga Semi Final Open Turnamen Sepak Bola Nanang Ermanto CUP1 2022 

“Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa karena kegiatan ini telah selesai dan berjalan lancar. Kegiatan ini merupakan rangkaian memperingati HUT RI Ke 78 Tahun 2023 sekaligus ajang silaturahmi, saling mengenal dan menambah kawan.
Semakin banyak kawan kita tidak akan kelaparan, musuh satu terlalu banyak kawan sejuta masih kurang. Kedepan Kami akan membuat lagi turnament Futsal antar instansi,” ujar Dandim.

BACA JUGA :  Tim Perempuan Siap Ikut dalam Kompetisi Barati Cup 2025 Mendatang

Usai menyampaikan sambutannya Dandim 1310/Bitung menutup secara resmi pertandingan Futsal yang diselenggarakan Kodim 1310/Bitung dilanjutkan penyerahan Piala, Piagam dan uang pembinaan kepada pemenang Juara I sampai Juara IV.

(Jefry Kandouw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *