NasionalTNI & Polri

Danrem 044/Gapo Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolrestabes Palembang

284
×

Danrem 044/Gapo Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolrestabes Palembang

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han), menerima kunjungan silaturahmi Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihartono, S.IK., M.H beserta jajaran, di Ruang kerja Danrem 044/Gapo, Jalan Jend. Sudirman KM.4 No.5 Kota Palembang, Selasa (9/5/2023).

Turut mendampingi Dandrem 044/Gapo dalam kunjungan silaturahmi Kapolrestabes Palembang ini, Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Muhammad Thohir, S.Sos.,M.M, Kasiren Korem 044/Gapo dan para Kasi Kasrem 044/Gapo.

Advertisement

Di kesempatan tersebut, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika mengucapkan selamat datang kepada Kapolrestabes Palembang beserta jajaran di Makorem 044/Gapo dalam rangka bersilahturahmi dengan kami semua.

BACA JUGA :  Organik Koramil 1512-01/Weda menyusun Strategi di Pantai

“Ini menunjukan kepada kita semua, bahwa TNI-Polri adalah mitra karib yang saling bersinergi dalam tugas dan menciptakan kondusifitas wilayah,” kata Danrem.

BACA JUGA :  Wartawan MP di Jemput Paksa Polres Tomohon, PWI Sulut Angkat Bicara

Dalam kesempatan ini pula Danrem menyampaikan penghargaan yang tinggi atas kehadiran Kapolrestabes Palembang beserta jajaran di Makorem 044/Gapo.

Sementara itu, Kapolrestabes Palembang mengatakan, kedatangannya ke Korem 044/Gapo selain bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolrestabes Palembang.

“Kami ingin menjalin dan membuka komunikasi agar kebersamaan, soliditas dan sinergitas TNI-Polri semakin akrab dan kuat, tidak sebatas dalam kegiatan-kegiatan kedinasan saja akan tetapi berlanjut diluar kedinasan. Komunikasi tidak hanya pada unsur pimpinan namun juga sampai keunsur bawah,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Pangdam XIII/Merdeka Sambut Kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia

“Diharapkan, kedepan untuk terus selalu meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Palembang, sehingga akan selalu terjalin kebersamaan dalam melaksanakan tugas,” pungkasnya. (Herry Eddy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *