DaerahNasionalTNI & Polri

Danrem 163/Wira Satya Hadiri Kunjungan Iriana Joko Widodo dan Wurry Ma’ruf Amin di Art Center Bali

1708
×

Danrem 163/Wira Satya Hadiri Kunjungan Iriana Joko Widodo dan Wurry Ma’ruf Amin di Art Center Bali

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, DENPASAR – Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI. Agus Muchlis Latif menghadiri kunjungan Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Ibu wakil Presiden Wurry Estu Handayani Ma’ruf Amin beserta rombongan Ibu-Ibu OASE Kabinet Indonesia Maju di Art Center Bali dalam rangka kegiatan Puncak acara peringatan Hari kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 51 tingkat Provinsi Bali. Adapun kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 14.000 orang.

BACA JUGA :  Kunjungan Deputi Kemenkop UKM RI ke Primakara University

Kehadiran Ibu Negara dan Ibu Wakil Presiden tersebut disambut dengan tarian pendet dan dilanjutkan dengan sambutan Gubernur Bali. Dalam sambutan, Gubernur bali menyampaikan rasa bangga dan kehormatan bagi masyarakat Bali atas kehadiran dari Iriana Joko Widodo dan Wurry Estu Handayani Ma’ruf Amin yang berkenan hadir dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 51 tingkat Provinsi Bali, Tahun 2023.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Dengan harapan dapat meningkatkan semangat serta inspirasi kepada pengurus dan anggota PKK serta kaum perempuan di Provinsi Bali untuk berperan aktif dan bergotong royong membangun Bali sesuai Visi Pemerintah Provinsi Bali “Nangun Sat Kerthi Loka Bali“.

BACA JUGA :  Danrem 163/Wira Satya Pimpin Sertijab Kasi Log Kasrem 163/Wira Satya serta Dandim 1626/Bangli

Selain itu dalam memeriahkan kegiatan tersebut juga di tampilkan parade perempuan berkebaya adat Bali. Hal itu menggambarkan bahwa, kemajuan para wanita di wilayah Bali dalam meningkatkan UKM dan UMKM di bidang usaha tenun, dan pakaian endek.

BACA JUGA :  Bupati Halsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Kieraha 2021

Adapun yang menghadiri kegiatan tersebut Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI. Sonny Aprianto, Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI. Agus Muchlis Latif, Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bali. (Uchan)

 

Sumber: Penrem 163/Wira Satya