DaerahTNI & Polri

Datang ke Bandara dalam Kondisi Mabuk, Warga Negara Amerika diamankan Petugas

1668
×

Datang ke Bandara dalam Kondisi Mabuk, Warga Negara Amerika diamankan Petugas

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BADUNG -Seorang WNA asal Amerika dengan inisial SCC (38) dengan nomor passport 5387xxxxx terpaksa diamankan petugas Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai bersama petugas Avsec Angkasa Pura gegara datang ke Bandara I Gusti Ngurah Rai dalam kondisi mabuk, kamis (30/3/2023).

Menurut informasi yang diterima petugas Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, awalnya bule dari negeri Paman Sam ini diamankan petugas sekitar pukuk 21.30 Wita saat berada di depan pintu masuk keberangkatan terminal international Bandara I Gusti Ngurah Rai. Saat itu ia diduga sempat mengganggu calon penumpang perempuan, suami dari penumpang perempuan ini marah dan mendorong SCC hingga terjatuh.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Petugas keamanan yang melihat kejadian tersebut segera mengamankan warga Negara Amerika yang lahir di Michigan ini, saat di interogasi oleh petugas Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, SCC menunjukkan gelagat yang aneh yaitu dengan nada bicara yang tidak jelas, kemudian tidak bisa menjelaskan mengenai tempat tinggalnya di Bali termasuk tujuannya ke bandara juga tidak tahu.

“WNA ini hanya membawa passport saja, kita tanya baik-baik malah bicaranya tidak tentu arah seperti orang kebingungan dan tiket pun tidak bawa,” kata Ipda. Wayan Budiana, Perwira Pengawas Polres Bandara.

Menurut Budiana, demi keamanan dan kenyamanan pengguna jasa bandara lainnya, WNA ini diamankan di rest area terminal keberangkatan international.

“Sementara waktu, kita amankan dulu biar yang bersangkutan tenang sambil kita lakukan pengawasan secara ketat,” jelasnya. (Uchan)

BACA JUGA :  Ketum LBH GAPTA Richard William Lapor Kasus Dugaan Ke Presiden RI