Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Bupati dan Rombongan Safari Ramadhan di Masjid At Taqwa Rantau Ikil

54
×

Bupati dan Rombongan Safari Ramadhan di Masjid At Taqwa Rantau Ikil

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO – Bupati Bungo bersama OPD, Kapolsek Jujuhan dan Danramil Tanah Tumbuh serta Rio dan BPD sekecamatan Jujuhan melakukan safari ramadhan 1444 H yang bertempat di masjid At-Taqwa simpang empat Rantau Ikil.

Sebelum acara safari ramadhan Bupati dan rombongan melakukan sholat isya dan dilanjutkan sholat tarawih bersama.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Rio Rantau Ikil H. Alkahfi dalam sambutannya mengatakan atas nama masyarakat Rantau Ikil ia mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak Bupati Bungo beserta rombongan yang hadir dalam kegiatan Safari ramadhan 1444 H di masjid At-Taqwa,”Sehingga kita bisa bersilaturahmi di bulan suci ramadhan ini.”ujarnya.

BACA JUGA :  Klarifikasi Polres Buleleng Atas Dugaan Penghilangan Barang Bukti Laporan Komang Putra Yasa

Bupati Bungo dalam sambutannya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa “Dan mari kita tingkatkan keimanan kita dan perbanyak ibadah selama bulan ramadhan ini.” Ungkapnya.

BACA JUGA :  TMMD Ke 117 Membawa Berkah Bagi Anak Anak Siswa SD 57/II Talang Silungko Selain Sekolah Sudah Cantik, Tidak Perlu Lagi Angkut Air

Ia juga mengajak orang tua untuk selalu pantau anak-anak, jangan ada yang terlibat kenakalan remaja serta ciptakan keadaan kondusif selama bulan ramadhan ini berlangsung.

BACA JUGA :  Konferensi Cabang V NU Dibuka Bupati Bungo

Dalam kesempatan safari ramadhan tersebut Bupati Bungo menyerahkan bantuan uang sebesar Rp.20 juta dari Bank Jambi dan tikar sholat yang diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bungo Mursidi kepada pengurus masjid At-Taqwa Muklis.

Diakhir safari ramadhan dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan oleh ustad dari kota Bungo. (is)