by

Deklarasi Damai, H2G Kesehatan Masyarakat Lebih Penting

NASIONALXPOS.CO.ID, MUSI RAWAS – Deklarasi damai dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas yang telah dilaksanakan Pada hari selesa tgl (13/10/2020). dihalaman Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Musi Rawas.

Deklarasi diikuti Oleh Pasangan Calon dan Parpol Pengusung serta disaksikan langsung Ketua KPU Anasta Tias dan Ketua Bawaslu Oktureni Sandhara Kirana,Kapolres Mura AKBP Efrannedy Serta Perwakilan Kodim 0406 ,dan Perwakilan Kejari.

H. Hendra Gunawan selaku calon Bupati berpasangan dengan H. Mulyana calon Wakil Bupati Setelah Selesai Acara kegiatan diwawancari Awak Media beliau mengatakan “Dengan acara Deklarasi tadi harapan kita tentu berjalan sesuai dengan yang kita harapkan dan berjalan dengan baik”.

H2G melanjut Menjelaskan “Kita tidak ingin Mengorbankan daerah kita Hanya karena Pilkada saja Kesehatan Masyarakat yang lebih di utamakan, tinggal bagaimana mengimplementasikan nya dilapangan jadi silahkan kawan-kawan Media untuk sama-sama melihat jangan hanya seremoni saja”.Pungkasnya (Alfirmansyah RN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed