DaerahPendidikan

FK Universitas Udayana Prodi PSSKPPN Gelar Puncak HUT ke 17 di Living World Denpasar

1762
×

FK Universitas Udayana Prodi PSSKPPN Gelar Puncak HUT ke 17 di Living World Denpasar

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, DENPASAR —Dalam rangka HUT ke 17 Program Studi Sarjana Keperawatan dan Profesi Ners (PSSKPPN) Fakultas Kedokteran, Universitas Udayana, PSSKPPN menyelenggarakan puncak HUT yang bertempat di Living World Denpasar, sabtu (15/07/2023).

Adapun rangkaian acara HUT ke 17 PSSKPPN adalah mengadakan beberapa perlombaan, talkshow, dan tali kasih. Acara HUT ke 17 kali ini mengusung tema “Zestasia Se Armonia”.

Advertisement

Tujuan diselenggarakannya acara ini yaitu untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kehangatan dengan berlandaskan rasa keharmonisan dengan harapan bisa menjadikan PSSKPPN yang kokoh dalam mempertahankan sejarah-sejarah yang ada dari masa ke masa serta untuk mengembangkan inovasi baru di setiap tahunnya.

BACA JUGA :  Pemkot Baubau Gelar Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-60 Dengan Sederhana

Acara dibuka langsung oleh Dekan FK Unud Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes, yang dalam kesempatan ini menyampaikan selamat ulang tahun kepada Prodi PSSKPPN semoga semakin jaya.

BACA JUGA :  Persatuan Insinyur Indonesia Gelar Rapat Pimpinan Nasional di Universitas Udayana

Acara dihadiri oleh sesepuh pendiri Program Studi Sarjana Keperawatan dan Profesi Ners (PSSKPPN), dekanat, para koorprodi sarjana di FK Unud, alumni, dan civitas akademika PSSKPPN FK Unud. (Uchan)

BACA JUGA :  Polri dan Unsrat Manado Teken MoU, Tingkatkan Kualitas SDM di Bidang Pendidikan

 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3290-Acara-Puncak-HUT-ke-17-PSSKPPN-FK-Unud-.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *