by

Giat Jum’at Bersih di Kelurahan Kertasari Pebayuran

-Daerah-156 views

NASIONALXPOS.CO.ID,Bekasi – Demi menciptakan lingkungan yang nyaman dan bersih, RT/Rw dan warga Se-Kelurahan Kertasari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi Jawa Barat bersama Anggota Koramil yonip 11 dan Anggota Polsek Pebayuran, melaksanakan giat Jum’at bersih di setiap Gang kampung yang berada di wilayah Kelurahan kertasari Jumat (06/11/2020)

Turut hadir dalam acara Jum’at bersih tesebut Bhabinsa Koramil yonip (11) Pebayuran, dan anggota Bhimaspol Kapolsek Pebayuran, try widodo, dan jajaran kelurahan serta Sekertaris Radim irianto, dan staf, Kepala Lingkungan Rt/Rw warga setempat.

Sekertaris kertasari, Radim irianto, mengatakan bersih- bersih bersama akan terus dilaksanakan setiap hari Jum’at. Sebab kegiatan tersebut dapat mencerminkan pola hidup sehat dan menciptakan lingkungan yang nyaman dan bersih. Ini juga bermanfaat bagi kesehatan masyarakat.

“Tujuan yang akan saya capai dari progaram Jum’at bersih adalah menumbuhkan rasa memiliki dan budaya hidup sehat mari bersama Jum’at bersih di lokasi kegiatan, kita bersama-sama meningkatkan nilai-nilai sikap gotong royong.
kita tumbuhkan kesadaran dan kita tumbuhkan jiwa gotong royong, karena sesulit apa pun pekerjaan pasti bisa di laksanakan” ungkap Radim.

Dari TNI dan Polri serta pemerintah daerah mengajak masyarakat bersama- sama menjaga keamanan masing-masing, dan kami siap membantu bersama rakyat
tegas Try widodo, dalam apel Jum’at bersih digelar karna kegiatan Jum’at besih sebagai bentuk untuk menerapkan kekompakan aparat desa, TNI dan Polri serta masyarakat dalam melakukan kegiatan hal-hal positif tentunya.

Bimaspol polsek pebayuran Try widodo, menerangkan,

“Kita ingin menumbuhkan sikap kebersamaan tolong-menolong, kekeluargaan. Selain itu, gotong royong (Jumsih) kebersihan lingkungan dapat terpelihara dengan baik, kami juga menghimbau masyarakat agar menjaga keamanan wilayah masing-masing. Ucap Tri widodo.

(Firman)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed