by

GO Resto Cupang Sukses Dihadiri Pejabat Kodam I/BB

-Daerah, Hiburan-1,052 views

NASIONALXPOS.CO.ID, MEDAN – SUMATERA UTARA – Pilihan tempat kuliner menyajikan menu berselera nusantara yang baru dan menarik untuk dikunjungi saat ini telah hadir di kota Medan. “Resto Cupang”, tempat makan favorit baru bernuansa minimalis tersebut berlokasi di Jalan HM.Said Medan kec.Medan timur berdampingan dengan kantor Polrestabes Medan.

Disela-sela acara Grand Opening (GO) Resto Cupang tersebut Jumat (18/12/2020), Yuli (31), selaku pemilik kepada awak media, mengutarakan bahwa untuk bersantap kuliner dengan sahabat, pacar, keluarga serta kolega bisnis, Resto Cupang merupakan tempat yang dapat menjadi pilihan baru yang menarik.

“untuk bersantap kuliner dengan sahabat, pacar, keluarga serta kolega bisnis, Resto Cupang merupakan tempat yang dapat menjadi pilihan yang menarik, Karena di Resto Cupang yang tersebut cocok menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kawula muda hingga tua dan kalangan lainnya”, ungkapnya.

Dari menu yang disediakan, tersedia berbagai macam pilihan berbagai makanan dan minuman menarik di resto cupang tersebut. Mulai dari berbagai racikan masakan khas nusantara, seperti Kari Kambing, kepala kakap, mie sop ayam bakar, sop buntut, lalu ada minuman mulai dari kopi, cokelat, dan menu minuman lain. Untuk menu makanan, Cupang Resto juga menyediakan mulai dari makanan ringan seperti snack hingga berbagai menu makan utama, seperti seafood dan makanan lainnya.

“Kita menyediakan berbagai macam menu mulai dari sekelas warung hingga menu yang selayaknya restoran, seperti berbagai macam seafood juga ada di sini harganya juga terjangkau untuk kalangan menengah kebawah”, ujar Yuli menambahkan.

Yuli, wanita berparas cantik yang baik hati dan lembut ini juga menjelaskan, di Resto Cupang miliknya tersebut juga menyediakan fasilitas lengkap untuk acara pertemuan formal seperti untuk rapat dan meeting. Selain itu Resto juga tersebut juga bisa menerima pesanan untuk acara pesta maupun hanya sekadar tempat nongkrong dan berkumpul. “Kita juga bakal menyediakan untuk acara seperti live music dan acara lainnya dengan paket resto cupang dan kami bakal memberi bonus menu bagi setiap pengunjung yang memfollow IG restauran kami ini,” terangnya semangat.

Ditambahkan Yuli, dalam menu suguhan di Resto Cupang juga memberikan harga yang bervariasi, mulai dari harga yang terjangkau kalangan menengah ke bawah hingga masyarakat dari kalangan elite. “Soal harga kita bervariasi sesuai persediaan kita mulai dari harga warungan hingga restoran,” pungkasnya.

Pada acara Pembukaan Grand Opening Resto Cupang tersebut, Kemudian dilakukan pemotongan tumpeng yang dilaksanakan oleh Kolonel Inf Anri Andriana, S.I.P sebagai Aslogdam I/BB dan didampingi pejabat dibagian Logistik lainya. Acara tersebut turut dihadiri oleh para undangan dari masyarakat sekitar dan tampak hadir juga Kolonel Inf Anri Andriana, S.I.P sebagai Aslogdam I/BB, para pimpinan serta beberapa anggota TNI-AD dari Kodam I BB. (Wes)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed