Sosial

Grandprize Panen Hadiah BRI Cabang Kisaran 1 Unit Mobil

1782
×

Grandprize Panen Hadiah BRI Cabang Kisaran 1 Unit Mobil

Sebarkan artikel ini
Foto Kepala Cabang BRI Menyerahkan Grand Prize Kepada Kepala Unit BRI

NASIONALXPOS.CO.ID, ASAHAN – Disaat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, tabungan simpanan mikro masyarakat Asahan di BRI cabang kisaran meningkatkan, Sehingga Panen Hadiah Semester I 2021 di gelar, untuk memberi pelayanan terbaik kepada nasabah, yang di hadiri Kepala Cabang BRI Kisaran Wildan Pirdaus, Bupati Asahan H.Surya Bsc, dan unsur Forkopimda Kabupaten Asahan di aula Hotel Sabty Garden, selasa (21/9/2021).

Kepala Cabang BRI Kisaran Wildan Pirdaus, saat membuka Panen Hadiah menjelaskan meskipun dalam situasi sulit akibat Pandemi Covid-19, Tabungan Simpedes BRI Cabang Kisaran yang dihimpun oleh satu Kantor Cabang, satu Kantor Cabang Pembantu, 12 Bri Unit dan 1 Kantor Kas, menunjukkan pertumbuhan yang sangat signifikan.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

“Posisi saldo Tabungan Simpedes 31 Desember 2020 sebesar Rp 702 Milyar, sedangkan saldo Tabungan Simpedes 31 Agustus 2021 menjadi Rp 767 Milyar, yang berarti tumbuh Rp 65 Milyar, ” jelas Wildan.

Dari perkembangan diatas, dapat kita lihat, betapa besar kepercayaan dan animo masyarakat khususnya Asahan untuk menabung di Tabungan Simpedes BRI.

“Kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat Asahan, dan sebagai feedbacknya, dana yang terhimpun tersebut, telah kami salurkan seluruhnya kembali bentuk Pinjaman Mikro yakni Kupedes, KUR Mikro dan KUR Super Mikro, “kata Wildan.

Untuk meningkatkan pelayanan, kata Wildan, Panen Hadiah Simpedes Semester I 2021 digelar, dengan grandprize sebuah Mobil Suzuki Baleno, sepeda motor, dan hadiah menarik lainnya.

Sedangkan Bupati Asahan H. Surya, dalam sambutannya, atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih kepada BRI Cabang Kisaran beserta jajaran, yang telah berperan dalam membangun dan memajukan Asahan, khususnya melalui sektor perbankan dengan menghimpun maupun menyalurkan dana kepada masyarakat.

H. Surya juga menjelaskan, dalam situasi dan kondisi perekonomian global yang relatif labil seperti sekarang ini, sektor usaha Mikro/kecil dan menengah justru memiliki daya tahan yang lebih dibandingkan usaha besar, sehingga pantas BRI lebih meningkatkan perhatian dalam sektor ini.

“Dengan demikian BRI benar-benar dekat di hati masyarakat, karena selalu melayani dengan sepenuh hati, ” jelas H. Surya.

Diakhir Acara pemenang yang beruntung mendapatkan grandprize 1 unit Mobil Suzuki Baleno nasabah dari Unit BRI Kecamatan Airjoman atas nama Fatmawati Nainggolan, diserahkan secara simbolis oleh Pimpinan Cabang BRI Kisaran Wildan Pirdaus, dan diterima Kepala Unit BRI Airjoman Safril Zunaidi.(SM)

BACA JUGA :  Pondok Pesantren Ushuluddin Gelar Tabligh Akbar