Daerah

Seorang Peternak Lele Kecewa Dengan Pelayanan Oknum Mantri BRI Unit Todanan

530
×

Seorang Peternak Lele Kecewa Dengan Pelayanan Oknum Mantri BRI Unit Todanan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – M. Mchlis seorang peternak ikan Lele dari Dukuh Sonokulon, Desa Sonokulon, Todanan merasa kecewa dengan pelayanan seorang oknum mantri BRI Unit Todanan.

Pasalnya, saat melaksanakan tugas sebagai seorang mantri perbankan, oknum tersebut tidak menjalankan tugasnya dengan baik.

Advertisement

Hal tersebut tentunya tidak sesuai moto dari BRI itu sendiri yaitu melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

BACA JUGA :  42 Desa di Blora Menjadi Pilot Project layanan CMS

Muchlis menjelaskan awal mula kejadian saat dirinya dimintai tolong oleh tetangganya perihal menanyakan waktu pencairan pinjaman

“Karena sudah ditutup atas pinjaman beberapa hari, tapi terus merasa kesal, mintalah tolong kepada saya untuk menanyakan pada mantri,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Kekosongan Perades Mulai Mengajukan Izin Melaksanakan Seleksi Penjaringan

Setelah itu, Muchlis berkoordinasi dengan oknum mantri tersebut, namun, bukan mendapat penjelasan dengan baik. Nomor whatsappnya di blokir .

“ha ya siapa yang gak kesal?, bertanya baik baik, malah selang besoknya saya hubungi lewat HP, tidak dibalas saya WA, saya telepon juga tidak diangkat, malah tau-tau nomer saya malah diblok, siapa yang gak kesal?,” bebernya dengan nada kesal.

BACA JUGA :  Peringati Harganas Tahun 2022, Pejabat Pemkab Bungo Dengarkan Pidato Presiden RI

“Padahal saya sudah koordinasi dengan pimpinannya,” imbuhhya, kepada NASIONALXPOS.CO.ID, saat berada dikolam Lelenya, Jumat (23/02/2024).

Sebelum berita ini diberitakan, media NASIONALXPOS.CO.ID mencoba klarifikasi dengan kepala BRI Unit Todanan, namun belum ada tanggapan.(Riyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *