Daerah

Seorang Peternak Lele Kecewa Dengan Pelayanan Oknum Mantri BRI Unit Todanan

379
×

Seorang Peternak Lele Kecewa Dengan Pelayanan Oknum Mantri BRI Unit Todanan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – M. Mchlis seorang peternak ikan Lele dari Dukuh Sonokulon, Desa Sonokulon, Todanan merasa kecewa dengan pelayanan seorang oknum mantri BRI Unit Todanan.

Pasalnya, saat melaksanakan tugas sebagai seorang mantri perbankan, oknum tersebut tidak menjalankan tugasnya dengan baik.

Hal tersebut tentunya tidak sesuai moto dari BRI itu sendiri yaitu melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

BACA JUGA :  Kapolres Karangasem Pimpin Pengamanan GFNY di Karangasem

Muchlis menjelaskan awal mula kejadian saat dirinya dimintai tolong oleh tetangganya perihal menanyakan waktu pencairan pinjaman

“Karena sudah ditutup atas pinjaman beberapa hari, tapi terus merasa kesal, mintalah tolong kepada saya untuk menanyakan pada mantri,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Gus Labib Terpilih Lagi Menjadi Ketum PBSI Blora Secara Aklamasi

Setelah itu, Muchlis berkoordinasi dengan oknum mantri tersebut, namun, bukan mendapat penjelasan dengan baik. Nomor whatsappnya di blokir .

“ha ya siapa yang gak kesal?, bertanya baik baik, malah selang besoknya saya hubungi lewat HP, tidak dibalas saya WA, saya telepon juga tidak diangkat, malah tau-tau nomer saya malah diblok, siapa yang gak kesal?,” bebernya dengan nada kesal.

BACA JUGA :  Tahun 2024 Pemkab Blora Fokus Infrastruktur dan Ekonomi Kerakyatan

“Padahal saya sudah koordinasi dengan pimpinannya,” imbuhhya, kepada NASIONALXPOS.CO.ID, saat berada dikolam Lelenya, Jumat (23/02/2024).

Sebelum berita ini diberitakan, media NASIONALXPOS.CO.ID mencoba klarifikasi dengan kepala BRI Unit Todanan, namun belum ada tanggapan.(Riyan)