by

Hari Lansia, Pemkab Cilacap Bagikan Paket Sembako

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP- Pada Hari Lanjut Usia (Lansia) ke-25 Pemerintah Kabupaten Cilacap menyalurkan bantuan paket sembako melalu Dinas Sosial Kabupaten.

Penyerahan paket sembako tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap Hj. Teti Rohatiningsih yang didampingi Kepala Dinas Sosial Cilacap, Taryo, Rabu (5/5/2021).

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap Hj. Teti Rohatiningsih, S.Sos

Penyerahan bantuan paket sembako untuk para Lansia dimulai dari Desa Mukyadadi Kecamatan Majenang, kemudian berpindah ke Kecamatan Wanareja di Desa Madusari dan Desa Tambaksari.

Teti mengatakan, penyerahan sembako tersebut dipercepat agar para penerima bisa mebikmatinta saat lebaran nanti, katanya.

“Saya berharap bantuan sembako ini bisa bermanfaat bagi para Lansia yang menerimanya, ini adalah bentuk perhatian dari Pemkab Cilacap, kita patut bersyukur, “, pungkas Teti.

Kepala Dinas Sosial: Taryo Menyerahkan Bantuan Paket Sembako

Sementara Kepala Dinas Sosial, Taryo menambahkan Pemkab Cilacap setiap tahun selalu melaksanakan program ini, “kita dari Pemkab selalu menganggarkan melalui APBD, meski dimasa Pandemi sekarang ini sangat terbatas, “, jelasnya.

Para penerima bantuan sembako tersebut tampak senang, seperti yang diutarakan, Rustini (63) warga Desa Madusari mengaku sangat bahagia, dengan diberikanya bantuan sembako tersebut. (Junaedi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed