oleh

Jaga Keamanan Lingkungan Polsek Ciruas Polres Serang Ronda Siskamling Bersama Warga

NASIONALXPOS.CO.ID, SERANG – Polsek Ciruas Polres Serang melaksanakan program Kapolda Banten “Ronda Siskamling” kepada petugas ronda lingkungan Selain mengimplementasikan program Comanderwish Kapolda Banten Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memperkuat sinergitas dan mempererat tali silaturahmi dalam menjaga kamtibmas di masyarakat

 

Kapolres Serang Polda Banten *AKBP Yudha Satria, SH,.SIk*, Melalui Kapolsek Ciruas Polres Serang *Kompol Hasan Khan, SH*, menjelaskan kegiatan program Comanderwish Kapolda Banten Ronda Siskamling” untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus mehadirkan anggota polri di tengah-tengah masyarakat.

 

Program “Ronda Siskamling” Kapolda Banten yang di implementasikan oleh *Bripka Ade Efendi Suryaningrat, SH*, selaku personil Bhabinkamtibmas Desa Pamong dan Desa Penggalang Polsek Ciruas Polres Serang dengan cara menyambangi Poskamling dan petugas ronda yang ada di wilayah Kp. Carenang RT.01 RW.01 Desa Penggalang Kec. Ciruas Kab. Serang pada Sabtu dinihari (6/8/2022) pukul 01.00 WIB.

 

Kapolsek Ciruas berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat tercipta kondusifitas kamtibmas yang aman di wilayah Polsek Ciruas.

 

Selain itu *Kompol Hasan Khan, SH*, menegaskan untuk segera hubungi jajaran personel Polsek Ciruas atau personel Bhabinkamtibmas pembina Desa jika ada kejadian yang menonjol atau Call Center Layanan Polisi 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti, semoga dengan kehadiran jajaran personel nya tersebut, benar – benar bisa dirasakan dan menjadi pemberi solusi dalam setiap permasalahan yang timbul di tengah lingkungan warga masyarakat, “Tegasnya.

(Hum)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.