Daerah

Jalan Paving Block Terealisasi, Warga Kampung Baru Desa Kareo Gelar Tasyakuran Ucapkan Terima Kasih ke Kepala Desa H Rusjani

553
×

Jalan Paving Block Terealisasi, Warga Kampung Baru Desa Kareo Gelar Tasyakuran Ucapkan Terima Kasih ke Kepala Desa H Rusjani

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SERANG – Aspirasi warga kampung Baru rt Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang untuk pembangunan jalan Paving Block akhirnya terealisasi tahun 2023 ini, pada Minggu 28 Mei 2023 , pukul 23.00 wib.

Sebelumnya, Pembangunan Paving Block tersebut merupakan Anggaran Dana Desa tahun 2022 yang di alokasi kan di Kampung Baru Desa Kareo.

Jalan tersebut yang bertahun tahun tidak kunjung diperbaiki kini sudah bagus dengan dipasangnya Paving block sesuai keinginan warga, Suhanah (35) mewakili warga setempat mengatakan ucapan terimakasihnya kepada pemerintah kabupaten (Pemkab) Serang dan juga kepala desa Kareo yang sudah merealisasikan aspirasi warga.

BACA JUGA :  Polsek Pasar Kemis, Menerima Kunjungan Silaturahmi Forjumis

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Serang dan Juga kepala desa kareo pa Haji Rusjani yang telah memperbaiki jalan untuk warga kampung baru Desa kareo, dan kami menggelar syukuran atas jalan ke rumah kami sudah bagus, kami akan merewat dan menjaga jalan paving block, ” ucap Suhanah.

 

BACA JUGA :  Wali kota Pangkalpinang Maulan Aklil Mengikuti Rakor Kepala Daerah se-Provinsi Babel

 

Sementara itu, Kepala Desa Kareo H Rusjani mengucapkan terimakasih kepada warganya karena telah mengawal hingga terealisasikan dengan anggaran dana desa yang sudah dialokasikan.

“Alhamdulillah pembangunan jalan Paving Block jalan lingkungan di kampung baru Desa kareo terbangun dengan baik, sehingga warga membuat acara Tasyakuran kecil-kecilan,” ujar Kades kareo kepada media, Selasa (30/5/2023).

” Saya juga mengapresiasi warga kampung baru yang selalu menjaga kekompakan, saya titip jalan ini dirawat karena ini menggunakan dana desa harus kita rawat, tetap jaga kesehatan dan kampung selalu aman, “pungkas Kades Kareo. (Syt)