TNI & Polri

Kapolsek Bersama Muspika dan Tokoh Masyarakat Wilkum Carenang Binuang Melaksanakan Tasyakuran Peringati HUT RI ke 78

641
×

Kapolsek Bersama Muspika dan Tokoh Masyarakat Wilkum Carenang Binuang Melaksanakan Tasyakuran Peringati HUT RI ke 78

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SERANG – Kapolsek Carenang bersama Muspika Kecamatan Carenang melaksanakan tasyakuran peringatan HUT RI ke 78 di Lapangan Bulutangkis Polsek Carenang tepatnya pada pukul 20:00 WIB, Kamis (17-8-2023).

Dalam acara tasyakuran memperingati HUT RI ke 78 di hadiri oleh Kapolsek dan anggota, Danramil yang di wakili anggota, Perwakilan Kepala Desa yang di wakili oleh Samudi Kades Mandaya, Sanusi mantan dewan dari partai PDI dapil 1 Kecamatan Carenang dan tokoh masyarakat.

BACA JUGA :  Sambang Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Berikan Himbauan Kamtibmas

IPTU Saeful Sani, S.E, Selaku Kapolsek Carenang Sangat mengapresiasi dengan Kegiatan Tasyakuran Peringati HUT RI ke 78, semoga dengan adanya upacara ini kita semua dapat merasakan perjuangan para pahlawan terdahulu dan semoga arwah para pahlawan yang sudah berjuang memerdekakan Negara Kesatuan Republik Indonesia hingga di beri ketenangan serta di tempatkan ke tempat yang layak di sisi Allah SWT.

BACA JUGA :  Ini Hasil Pengungkapan Ditresnarkoba Polda NTB di Tahun 2021

Dalam rangka Tasyakuran memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 berjalan khidmat, aman dan lancar. (Supartono)