NasionalTNI & Polri

Jalin Hubungan Harmonis, Korem 041/Gamas Gelar Komsos dengan Keluarga Besar TNI

178
×

Jalin Hubungan Harmonis, Korem 041/Gamas Gelar Komsos dengan Keluarga Besar TNI

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BENGKULU – Korem 041/Gamas menyelanggarakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI bertempat di gedung Balai Prajurit Korem 041/Gamas Jln.Pembangunan No. 3 Padang Harapan Kota Bengkulu, Kamis (13/07/2023).

Kegiatan komsos dengan KBT yang dilaksanakan pagi ini bertujuan agar terjalinnya hubungan yang lebih harmonis antara TNI AD terlebih khusus Korem 041/Gamas dengan Keluarga Besar TNI.

Advertisement

Pada acara Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI ( KBT) dihadiri oleh Danrem 041/Gamas , Para Kasi Kasrem 041/Gamas, Pa Korem 041/Gamas, juga turut dihadiri dari organisasi yang tergolong KBT seperti Ketua DPD PPAD beserta anggota, Ketua PEPABRI beserta anggota, Ketua LVRI beserta anggota, Ketua PERIP beserta anggota, KETUA PIVERI, Ketua FKPPI berserta anggota, GM FKPPI beserta anggota, wakil ketua PPM beserta anggota, Persit Kartika Candra Kirana dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA :  Paslon Andrei Angouw Blusukan Kesekretariat RSB Teling Atas, Malonda Optimis Menangkan AARS dan ODSK

Dalam sambutannya, Danrem 041/Gamas, Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen menyampaikan, kegiatan Komunikasi sosial ini bertujuan untuk terjalinnya hubungan yang lebih harmonis antara TNI AD dengan Keluarga Besar TNI guna mendukung Tugas Pokok TNI AD dalam program unggulan Kasad seperti Ketahanan pangan, Stunting, Manunggal Air, Kampung Pancasila dan Babinsa masuk dapur serta memberikan dorongan kepada keluarga Besar TNI untuk bisa membatu Masyarakat guna mengatasi kesulitan rakyat .” tuturnya.

BACA JUGA :  Danramil 418-01/Makrayu Buka Turnamen Sepak Bola Antar Ponpes Se Kecamatan Gandus Palembang

“Komunikasi sosial sebagai salah satu metode pembinaan teritorial yang merupakan wahana untuk mencapai kesepahaman dan persamaan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan di darat kepada seluruh komponen bangsa, termasuk Keluarga Besar TNI,” katanya.

Lanjutnya, Komunikasi Sosial antar Prajurit TNI AD, khususnya Korem 041/Gamas dengan Keluarga Besar TNI perlu dijaga dan terus ditingkatkan.

BACA JUGA :  Kegiatan Pembagian Masker dan Hand Sanitizer di Desa Hilinamazihono

“Sehingga, akan menumbuhkan kepedulian dan dapat mendukung program unggulan Kasad, serta memberikan dorongan kepada Keluarga Besar TNI untuk bisa membantu masyarakat guna mengatasi kesulitan rakyat,” pungkas Danrem 041/Gamas.

Selanjutnya, dalam kegiatan komsos ini untuk memberikan penyegaran kepada para undangan Kasiter Kasrem 041/Gamas Kolonel Inf Arif Dipayana S.I.P., M.M memberikan materi dengan tema “Satukan Persepsi Kuatkan Sinergi Guna Merajut Keutuhan NKRI”.

Diakhir acara ini dilaksanakan foto bersama dan pemberian cinderamata. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *