Scroll Untuk Baca Berita
Nasional

Jalin Silaturahmi, Shalahuddin Ali Basyah Kunjungi DPR RI dan DPP PKB 

2304
×

Jalin Silaturahmi, Shalahuddin Ali Basyah Kunjungi DPR RI dan DPP PKB 

Sebarkan artikel ini
Shalahuddin Ali Basyah saat mengunjungi DPR RI di Senayan, Jakarta. Rabu, (20/12/2023). Foto: Istimewa

NASIONALXPOS.CO.ID, JAKARTA – Shalahuddin Ali Basyah, Caleg muda DPRD Provinsi Bali Partai Kebangkitan Bangsa, melakukan kunjungan ke Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia di Senayan, Jakarta. Rabu, (20/12/2023). Kegiatan ini merupakan bagian dari Silaturahmi serta berkoordinasi dalam kampanye pemilu di wilayah Bali.

Kunjungan Caleg muda yang pertama kali ini, diterima oleh Susie Maria selaku TA Wakil Ketua MPR RI periode 2019–2024 Dr. H. Jazilul Fawaid.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Dalam kunjungan tersebut, Ali diberikan arahan dan dukungan oleh Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu PKB Bali Abdul Halim, yang juga berkontestasi sebagai Caleg DPR RI dari PKB Dapil Bali dalam rangka memperkuat strategi kampanye di Bali.

“Saya mendapat arahan langsung oleh Ketua LPP PKB Bali untuk menemui TA Fraksi PKB di Senayan untuk menyampaikan gambaran situasi kampanye Pemilu saat ini di Bali,” ucap Ali.

Setelah kunjungan ke DPR RI, Shalahuddin Ali Basyah melanjutkan agenda dengan mengunjungi Kantor DPP PKB di Kenari, Jakarta Pusat.

Langkah ini, kata Ali, menunjukkan komitmen Caleg PKB di semua tingkatan yang berada di Bali dalam mempererat koordinasi internal Partai serta menjalin sinergi dengan Pimpinan Partai di Tingkat Nasional.

Diharapkan, kunjungan ini dapat memberikan kontribusi positif terhadap persiapan kampanye dan memperkuat citra PKB di mata masyarakat Bali. (Uchan)

BACA JUGA :  Dihadiri Teti "Sitinggil Bangsari" Semakin Barokah