Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Samsat Cikokol Klaim Capai Target PAD Hingga 100 Persen

272
×

Samsat Cikokol Klaim Capai Target PAD Hingga 100 Persen

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG – Menjelang akhir tahun 2023 UPT Samsat Cikokol mengklaim telah memenuhi target Pendapatan Asli Derah (PAD). Demikian dikatakan Kepala UPT Samsat Cikokol, Dwi Nopriadi Atma Wijaya, Rabu (20/12/2023).

Dwi menjelaskan secara rinci atas pencapaian target tahun ini. Per tanggal 20 Desember 2023, Samsat Cikokol  mengklaim telah mencapai target PAD  hingga 100 persen.pada semua bidang pendapatan.
“Allhamdulilah tahun ini telah mencapai target dari semua bidang pendapatan hingga 100 persen,” ujar Dwi.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Sejak  dilantik pada Bulan Mei 2023 lalu,  Dwi membuat terobosan dengan berbagai program.Hal itu dilakukan guna menunjang pencapaian target Samsat Cikokol Kota Tangerang,  yaitu diantaranya, sosialisasi pajak dengan menggelar program goes to school, goes to mall, goes to campus dan goes to company.

Kemudian menggelar  razia kendaraan bermotor sebanyak dua kali dalam satu bulan. Selain itu, bagi kendaraan bermotor yang belum melakukan daftar ulang (KBMDU), pihaknya juga aktif menyambangi wajib pajak secara door to door. Dari rumah ke rumah hingga ke perusahaan.

Program lainnya yaitu dengan menggelar berbagai event, diantaranya, Car Free Day (CFD),Samsat Kalong (Samlong), HUT Banten dan Roadshow Reformasi Berdampak.

“Hari kerja yang tersisa kami anggap bonus tambahan realisasi yang sudah tercapai. Tak lupa saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada staff yang sudah kompak bekerja bersama sama,” katanya.

Dwi juga menyampaikam terimakasih kepada Bapenda dari pihak polisi, jasa raharja dan Bank Banten yang menjadi bagian supporting system dalam institusi Samsat Cikokol.